Prediksi Everton vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Everton vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021

Everton vs Liverpool

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Kamsi, 2 Desember 2021

Kick-off pukul 03:15 WIB

Tempat : Goodison Park.

Everton dan Liverpool siap untuk memperbarui persaingan mereka dalam iterasi ke-239 Derby Merseyside, di Goodison Park.

Setelah mendominasi derby selama lebih dari 2 dekade, Liverpool belum mengalahkan rival sekota mereka dalam 3 duel terakhir.

Ini akan terbukti menjadi peluang bagus bagi The Reds untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim ini karena mereka dalam performa yang sangat baik dan akan melawan tim Everton yang berjuang dengan hanya 3 posisi yang memisahkan mereka dari zona degradasi. Baca Pratinjau, Prediksi, dan Tip Taruhan kami dengan Analisis di sini.

Head-to-head Everton vs Liverpool

The Blues hanya menang sekali dalam 22 laga derby persahabatan sebelumnya.

Kedua tim mencetak gol hanya dua kali dalam 9 pertandingan sebelumnya.

Sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam 10 kunjungan ke venue ini, tim tersebut hanya mencatatkan beberapa kemenangan.

Liverpool memimpin persaingan dengan 95 kemenangan, 76 seri dan 67 kekalahan.

Analisis

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 4-0 yang mendominasi melawan Southampton di Anfield. Sementara tuan rumah tidak bisa mendapatkan yang lebih baik dari pendatang baru Liga Premier Brentford, kalah 1-0 di laga away.

Meskipun kehilangan beberapa poin melalui hasil imbang dan kekalahan di Stadion London, Liverpool telah mendominasi lawan untuk sebagian besar kampanye.

Liverpool selalu menjadi tim yang sangat sulit untuk mendapatkan poin, tetapi setelah musim yang penuh cedera musim lalu, Prem telah menyaksikan sisi tim yang merusak. Dengan klub menang dengan margin besar musim ini.

Klub telah merobek oposisi baik di dalam negeri maupun di UCL pada hari mereka.

Pasukan Klopp saat ini berada di urutan ke-3 di liga, 2 poin di belakang Chelsea.

Di Liga Champions, tim telah mempertahankan rekor sempurna memenangkan semua 5 pertandingan mereka dalam kampanye, duduk di puncak grup, 10 poin dari tempat ke-2 Porto.

The Toffees memulai musim di bawah Rafael Benitez dengan cukup baik, hanya kalah sekali di liga, yang mengarah ke jeda internasional di bulan Oktober.

Hal-hal telah berantakan bagi tim karena mereka belum mencatat kemenangan sejak itu. Mereka saat ini duduk di urutan 14 dalam tabel dengan 15 poin, unggul 6 poin dari zona degradasi.

Berita Tim Everton vs Liverpool

Everton akan menyambut Richarlison kembali dari skorsing dengan tangan terbuka untuk kontes ini, tetapi Mason Holgate harus menghabiskan satu pertandingan lagi dengan langkah nakal.

Calvert-Lewin seharusnya kembali di beberapa titik sebelum Natal, tetapi itu tidak akan terjadi akhir pekan ini, sementara Yerry Mina, Tom Davies, dan Andre Gomes juga akan absen.

Salomon Rondon pasti akan keluar dari XI untuk mengakomodasi kembalinya Richarlison, dan Anthony Gordon juga dapat memberi jalan jika Demarai Gray dianggap fit untuk memulai.

Adapun Liverpool, kuintet cedera Naby Keita, Joe Gomez, Harvey Elliott, Roberto Firmino dan Curtis Jones masih absen, tetapi Klopp tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan Southampton.

Manajer The Reds akan enggan untuk merotasi skuad untuk derby Merseyside, dengan satu-satunya dilema nyata datang di pertahanan, di mana Ibrahima Konate akan bertekad untuk menjaga Joel Matip keluar dari tim.

Thiago Alcantara seharusnya cukup fit untuk memulai lagi setelah hanya bertahan kurang dari satu jam melawan Southampton, tetapi pengalaman James Milner yang pekerja keras bisa terbukti penting dalam pertandingan hari Rabu.

Prediksi Everton vs Liverpool

Tuan rumah berada dalam 7 pertandingan beruntun tanpa kemenangan, setelah kehilangan 5 pertandingan di antaranya. Dengan penampilan dominan tim tamu dan semua kemenangan tandang mereka musim ini dengan selisih 3 gol atau lebih, saya mendukung The Reds untuk menutup hasil sama.

LFC telah mencetak gol terbanyak di liga dengan rata-rata 3 gol per pertandingan, sementara tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam 3 pertandingan berturut-turut. Harapkan Liverpool untuk memberikan dengan pesta gol.

Prediksi dari tim Babatpost : Everton 0-3 Liverpool

Prakiraan susunan pemain Everton vs Liverpool

Everton starting lineup:

Pickford; Coleman, Keane, Godfrey, Digne; Townsend, Allan, Doucoure, Iwobi; Gray; Richarlison

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

Evertonliverpool