Prediksi Torino vs Empoli, 3 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Torino vs Empoli, 3 Desember 2021

Torino menjadi tuan rumah bagi Empoli pada Jumat tengah malam WIB untuk mencari kemenangan yang akan membawa klub lebih dekat ke paruh atas klasemen Serie A.

Sementara tim tuan rumah dapat unggul dari lawan mereka yang berada di urutan ke-11, Empoli tahu bahwa kemenangan di Stadion Olympic Grande Torino dapat membuat mereka unggul dari beberapa klub papan atas di divisi tersebut.

Preview Torino vs Empoli

Ketika Anda melihat Torino turun di posisi ke-13 di klasemen, mudah untuk membuat asumsi bahwa mereka berada di luar kecepatan musim ini.

Namun, masing-masing dari tujuh kekalahan mereka adalah dengan selisih satu gol, dan tiga kemenangan dalam enam pertandingan menunjukkan bahwa mereka siap untuk membuat kemajuan di klasemen.

Kekalahan 1-0 hari Minggu di Roma datang sebagai pukulan – itu adalah kekalahan 1-0 keempat berturut-turut di luar kandang – tetapi tim Ivan Juric masih tampil di atas posisi mereka saat ini.

Tantangannya sekarang adalah mengembalikan Andrea Belotti ke jalurnya secara konsisten, penembak jitu yang sudah lama memimpin hanya mencetak dua gol dalam 479 menit liga sepak bola musim ini.

Jika pemain internasional Italia dapat menemukan kembali performanya dan lini belakang mempertahankan rekor pertahanan terbaik kedua di divisi ini, ada ruang bagi Il Toro untuk menembus 10 besar lebih cepat.

Sejauh menyangkut Empoli, mereka akan terus senang dengan upaya mereka musim ini, kemenangan 2-1 Sabtu atas Fiorentina membuat mereka jauh dari zona degradasi.

Satu-satunya fokus Aurelio Andreazzoli di awal kampanye adalah bertahan hidup, tetapi Empoli telah membangun fondasi untuk paruh kedua tahun ini yang bebas stres.

Sementara segala jenis kemenangan atas Fiorentina akan selalu bermanfaat untuk momentum, mencetak dua gol dalam tiga menit terakhir waktu normal adalah cara sempurna untuk mencatatkan kemenangan kandang kedua dalam delapan percobaan.

Andrea Pinamonti sekarang memiliki lima gol dari 13 penampilannya di Serie A musim ini, empat di antaranya telah terjaring sejak 23 Oktober.

Bentuk Serie A Torino:

WLWLWL

Bentuk Empoli Serie A:

WLWDLW

Berita Tim Torino vs Empoli

Dengan Belotti dan Koffi Djidji mengalami cedera selama pertandingan Roma, Juric akan dipaksa untuk melakukan beberapa perubahan.

David Zima dan Antonio Sanabria sama-sama mendorong untuk dipanggil kembali ke Torino XI, masing-masing mulai dari bek tengah dan menyerang.

Ola Aina juga bisa didatangkan kembali sebagai bek sayap kiri setelah tersisa sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan pada akhir pekan lalu.

Filippo Bandinelli akan dipanggil kembali ke starting lineup Empoli setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Fiorentina.

Patrick Cutrone menghadapi pertempuran untuk mempertahankan tempatnya di lini serang, tetapi Lorenzo Tonelli bisa mempertahankan posisinya di tengah lini belakang.

Prediksi Torino vs Empoli

Dengan kedua tim dalam kondisi yang relatif baik untuk klub seperti mereka, ini bisa menjadi pertandingan yang menarik.

Namun demikian, kami merasa bahwa Torino akan dapat mengambil keuntungan dari bermain di wilayah yang sudah dikenal, berpotensi memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi dari tim Babatpost: Torino 2-1 Empoli

Prakiraan susunan pemain Torino vs Empoli

Torino starting lineup:

Milinkovic-Savic; Zima, Bremer, Buongiorno; Singo, Lukic, Pobega, Aina; Praet, Brekalo; Sanabria

Empoli starting lineup:

Vicario; Stojanovic, Tonelli, Luperto, Parisi; Bandinelli, Ricci, Henderson; Francesco; Cutrone, Pinamonti

Empolitorino