Prediksi Union Berlin vs RB Leipzig, Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Union Berlin vs RB Leipzig, Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021

Stadion An der Alten Försterei akan menjadi arena pertandingan putaran ke-14 Bundesliga antara Union Berlin dan RB Leipzig, yang dijadwalkan bertemu pada Sabtu dini hari WIB.

Saat ini, Union berada di posisi ke-6 dalam tabel, karena tim telah memperoleh total 20 poin. Lawan mereka RB Leipzig duduk di peringkat ke-8 klasemen dengan 18 poin.

Head to Head Union Berlin vs RB Leipzig

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan kandang untuk Union Berlin, dengan skor akhir 2:1.

Kedua lawan tersebut saling berhadapan pada 22 Mei 2021.

Hingga laga terakhir, RB Leipzig mencatatkan empat kemenangan beruntun secara beruntun, dan belum pernah merasakan kekalahan dalam enam laga melawan Union Berlin.

Menjadi tuan rumah ternyata sangat bermanfaat dalam 8 pertemuan terakhir, dengan tim yang bermain di kandang mencatat 6 kemenangan dan menghindari kekalahan dalam 7 dari 8 pertandingan.

Hanya 1 dari 8 pertemuan terakhir antara Union Berlin dan RB Leipzig yang menghasilkan hasil imbang.

Empat dari lima pertemuan sebelumnya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua gol disaksikan di kedua ujungnya.

Sementara itu Union Berlin belum berhasil menjaga satu pun clean sheet, sementara RB Leipzig belum kebobolan dalam tiga pertandingan.

Lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan rata-rata 3,00 gol.

Preview Union Berlin vs RB Leipzig

Union Berlin mencatatkan kekalahan tandang 2:1 dalam pertandingan Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt yang berlangsung pada 28 November.

Sebelumnya, klub ini mencatatkan kemenangan beruntun dari dua pertemuan berturut-turut dan tidak mengalami kekalahan untuk. tiga pertandingan.

Tampaknya lokasi memiliki sedikit atau tidak berdampak pada bagaimana 10 pertemuan sebelumnya Union Berlin berlangsung.

Ini berakhir dengan 4 kemenangan kandang dan 3 kemenangan untuk tim tamu.

Tiga dari lima bentrokan tim sebelumnya menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan kedua belah pihak mencetak tiga gol.

Sepanjang periode, skuad mampu membatasi lawan mereka tanpa gol dalam dua pertandingan, sementara mereka berhasil mencetak gol setidaknya sekali di setiap kesempatan.

Berdasarkan statistik, 5 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan rata-rata 2,60 gol.

Pertandingan terakhir RB Leipzig adalah melawan Bayer Leverkusen pada hari Minggu dan berakhir dengan kekalahan kandang 1:3.

Red Bulls kalah dua kali dari sembilan pertemuan terakhir, tetapi kedua kekalahan itu terjadi di tiga pertemuan terakhir.

Penonton tuan rumah, biasanya disebut sebagai “pemain ke-12”, gagal memberikan dampak yang signifikan dalam sepuluh pertandingan terakhir RB Leipzig, karena mereka berakhir dengan 4 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan tiga melihat kedua tim mencetak gol.

Dalam rentang waktu tersebut RB Leipzig berhasil menjaga satu clean sheet dan gagal mencetak gol hanya dalam satu laga.

Kiper mereka memiliki waktu yang sibuk sepanjang lima pertandingan terakhir tim, karena mereka harus menarik bola keluar dari jaring delapan belas kali secara gabungan.

Berita Tim Union Berlin vs RB Leipzig

Union tampaknya hanya memiliki satu potensi absen yang harus dihadapi pada hari Jumat, dengan Kevin Behrens diperkirakan tetap tidak tersedia karena COVID-19.

Niko Giesselmann secara mengejutkan kehilangan tempatnya dari Bastian Oczipka di bek sayap kiri di Frankfurt terakhir kali, tetapi pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan kembali ke starting 11 melawan Leipzig.

Kruse dan Taiwo Awoniyi harus memimpin barisan sekali lagi, dalam susunan pemain yang relatif stabil untuk sebagian besar musim di bawah Fischer sejauh ini.

Adapun Leipzig, ketersediaan sebagian besar skuad mereka untuk perjalanan Jumat ke ibukota sangat tergantung pada hasil tes COVID-19 dalam beberapa hari mendatang.

Menyusul hasil yang lebih positif dalam staf ruang belakang pada hari Selasa, pelatihan untuk hari itu dibatalkan, sebelum dimulainya kembali seperti biasa pada hari Rabu, meskipun tidak jelas apakah Marsch akan dapat memimpin timnya dari pinggir lapangan di Berlin.

Peter Gulacsi dan Mohamed Simakan dapat kembali berlatih pada hari Rabu setelah hasil tes negatif, tetapi kembalinya Willi Orban, Yussuf Poulsen dan Hugo Novoa masih belum diketahui.

Dalam hal absen lebih lanjut, Marcel Halstenberg dan Marcelo Saracchi tetap absen dari lini belakang karena cedera lutut jangka panjang, sementara Dani Olmo absen hingga tahun baru karena masalah pinggul.

Prediksi Union Berlin vs RB Leipzig

Rekor kandang Union yang luar biasa, dikombinasikan dengan penampilan tandang Leipzig yang buruk, berarti kami memprediksi kemenangan kandang untuk Union.

Tidak banyak tim yang lolos dari An der Alten Forsterei dengan poin, dan juga memperhitungkan masalah tim tamu dengan COVID-19, Union akan percaya diri untuk mencapai kemenangan.

Prediksi dari tim Babatpost: Union Berlin 2-1 RB Leipzig

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs RB Leipzig

Union Berlin starting lineup:

Luthe; Friedrich, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Awoniyi, Kruse

RB Leipzig starting lineup:

Martinez; Klostermann, Orban, Gvardiol; Mukiele, Adams, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Silva

RB LeipzigUnion Berlin