Prediksi Fulham vs AFC Bournemouth, 4 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Fulham vs AFC Bournemouth, 4 Desember 2021

Dua tim teratas akan bersua kala Fulham dan AFC Bournemouth akan saling berhadapan untuk rebutan puncak klasemen yang akan turun di Craven Cottage.

Kedua belah pihak yang bersaing akan bertemu pada hari Sabtu dini hari WIB untuk pertemuan putaran ke-21 Championship.

Tuan rumah pertandingan berada di peringkat 1 klasemen, setelah mendapatkan total 43 poin sejauh ini.

Sementara itu, lawan mereka berikutnya menempati posisi ke-2 dalam tabel dengan 42 poin, yang berarti ada jarak 1 poin yang memisahkan kedua pesaing.

Head to Head Fulham vs AFC Bournemouth

Hasil pertemuan terakhir antara Fulham dan AFC Bournemouth adalah kemenangan tandang bagi Fulham, dengan skor akhir 1:0.

Laga tersebut berlangsung pada 20 April 2019.

Hingga laga terakhir, AFC Bournemouth mencatatkan tiga kemenangan beruntun melawan Fulham.

Tim tamu ternyata lebih berhasil dalam bentrokan terakhir, karena mereka menang dalam 3 kesempatan, dengan tuan rumah mencatat hanya 1 kemenangan dalam 4 pertemuan terakhir.

Empat pertemuan terakhir antara kedua klub berakhir dengan dua menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan satu menyaksikan gol di kedua ujung lapangan.

Dalam periode tersebut The Cottagers berhasil menjaga satu clean sheet, sedangkan The Cherries belum kebobolan dalam dua pertandingan.

Empat pertemuan sebelumnya berakhir dengan rata-rata 3,00 mencetak gol.

Preview Fulham vs AFC Bournemouth

Fulham mencatat hasil imbang 1:1 saat tim tamu dalam pertandingan melawan Preston North End of the Championship dimainkan pada 27 November.

Mereka tidak mengalami kekalahan selama sembilan pertandingan berturut-turut, dengan total 7 kemenangan dan 2 kali seri.

Nyanyian pendukung tuan rumah tidak mempengaruhi hasil dalam 10 pertandingan terakhir Fulham karena mereka berakhir dengan 5 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

Hasil imbang adalah hasil dari 2 dari 10 pertandingan sebelumnya yang diikuti klub.

Dari lima pertemuan terakhir dengan Fulham, dua menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua melihat kedua belah pihak terlibat untuk mencetak gol.

Dalam jangka waktu ini mereka mampu menjaga tiga clean sheet, dan tim gagal mencetak gol hanya dalam satu pertandingan.

Saat melihat statistik, kami melihat bahwa jumlah rata-rata gol yang dicetak selama 5 pertandingan terakhir tim adalah 3,00.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AFC Bournemouth bermain melawan Coventry City di kandang pada hari Sabtu, dengan skor akhir pertandingan adalah imbang 2:2.

Tim saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan. Selama periode ini Ceri menderita 1 kekalahan dan mencatatkan 2 hasil imbang.

Bermain di kandang ternyata tidak banyak membantu dalam sepuluh pertandingan AFC Bournemouth sebelumnya karena pihak tuan rumah mencatat 4 kemenangan dan tim tamu juga mencatatkan 4 kemenangan.

Tidak lebih dari dua dari 10 laga skuat sebelumnya berakhir dengan hasil imbang.

Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir tim memiliki lebih dari 2,5 gol dan empat gol disaksikan di kedua ujung lapangan.

Bournemouth menjaga satu clean sheet dan mereka mencetak satu atau lebih gol di semua pertemuan itu.

Berita Tim Fulham vs AFC Bournemouth

Terlepas dari hasil seri di Deepdale, Silva akan mempertimbangkan untuk menamai Fulham XI yang sama.

Namun, Bobby Decordova-Reid adalah alternatif di sepertiga akhir, sementara Tom Cairney akan masuk ke pertarungan jika dia telah sepenuhnya terbebas dari penyakit yang membuatnya absen selama dua pertandingan terakhir.

Dengan Lerma dan Chris Mepham keduanya diskors untuk kontes ini, Parker mungkin merasa bahwa dia tidak punya banyak pilihan selain kembali ke empat bek.

Gary Cahill bisa kembali setelah cedera tulang rusuk untuk pasangan Steve Cook, sementara Leif Davis akan berharap untuk datang ke tim di bek kiri.

Zeno Rossi adalah alternatif jika Parker bertahan dengan tiga bek, tetapi anggota tim lainnya harus tetap sama.

Prediksi Fulham vs Bournemouth

Terlepas dari kurangnya bentuk permainan mereka, permainan ini siap, dan mungkin tergantung pada siapa yang menunjukkan ambisi lebih besar untuk mendorong ketiga poin.

Semua hal dipertimbangkan, bagaimanapun, jangan heran jika ini berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah, hasil yang cocok untuk kedua klub.

Prediksi dari tim Babatpost: Fulham 1-1 Bournemouth

Prakiraan susunan pemain Fulham vs AFC Bournemouth

Fulham:

Rodak; Odoi, Adarabioyo, Ream, Robinson; Seri, Reed; Wilson, Carvalho, Kebano; Mitrovic

Bournemouth:

Travers; Stacey, Cahill, Cook, Davis; Kilkenny, Cook, Billing; Christie, Solanke, Anthony

BournemouthFulham