Marissya Icha Tantang Doddy Sudrajat Belikan Rumah buat Gala

BabatPost.com – Usaha Marissya Icha melakukan aksi penggalangan dana supaya Gala Sky Ardiansyah memiliki rumah sendiri usai ditinggal kedua orang tuanya ditanggapi negatif oleh Doddy Sudrajat. Ayahanda mendiang Vanessa tersebut menganggap aksi tersebut kurang elegan karena menggunakan cara mengemis.

Dikomentari negatif oleh Doddy, Marissa Icha lantas menantang Doddy membelikan rumah untuk Gala. “Kalau memang bisa beliin rumah, coba saja beliin rumah untuk Gala. Saya tunggu,” ucap Marissya Icha saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Kamis (2/12).

Perempuan berhijab yang merupakan sahabat Febri Ardiansyah alias Bibi dan Vanessa Angel ini bingung niat baiknya membantu Gala malah ditanggapi negatif oleh Doddy yang notabene merupakan kakek Gala. Padahal, Marissya hanya ingin memastikan masa depan Gala ada gambaran yang baik setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

“Definisi mengemis seperti apa ? Kalau dia memandang ini mengemis, berarti hatinya mendefinisikan kayak gitu. Aku gak perduli sama yang berkomentar negatif karena yang berpikiran positif lebih banyak,” tuturnya.

Marissya menegaskan dirinya tidak ada maksud mau cari panggung atau ambil momentum dari peristiwa meninggalnya Vanessa Angel. Dia melakukan hal ini demi semata mata untuk membantu Gala yang kini jadi anak yatim piatu di usianya baru 16 bulan.

“Saya berbuat baik ingin dilihat Allah, bukan ingin dilihat oleh manusia,” katanya.

Sampai Kamis (2/12) kemarin, donasi untuk pembelian rumah buat Gala Sky sudah mencapai Rp 1,8 miliar. Menariknya,, dana bernilai fantastis teraebut terkumpul dalam waktu singkat kurang dari satu minggu.

doddy sudrajatMarissya IchaVanessa Angel