Angela Lee Tidak Mau Posting Foto Seksi Lagi

BabatPost.com – Angela Lee selama ini dikenal publik dengan imej seksi. Namun, sekarang ini perempuan yang juga dikenal dengan sebutan Barbie Jowo itu tidak mau lagi mengisi konten Instaramnya dengan foto-foto seksi.

Dikatakan Angela Lee, dirinya mau mengisi konten akun media sosialnya dengan hal-hal positif. Ia merasa sudah bukan masanya lagi dia memposting foto-foto seksi.

“Aku sekarang fokusnya ke konten positif, sudah gak diisi dengan foto-foto seksi yang nggak jelas gitu. Mungkin sudah waktunya menjadi lebih dewasa. Pengin buat konten yang berfaedah,” kata Angela Lee kepada BabatPost.com Jumat (3/12).

Ibu satu anak itu mengisi konten media sosialnya dengan sejumlah gambar hasil karya pribadinya. Di luar kesibukan sebagai pemain sinetron, FTV, dan mengisi acara televisi, Angela Lee ternyata memiliki skill dalam menggambar.

Selama beberapa bulan belakangan Angela Lee mengisi hari-harinya di rumah dengan menggambar. Sejumlah karyanya tersebut terlihat dalam postingan di TikTok dan Instagramnya. Beberapa tokoh dan publik figur pun digambarnya. Salah satunya adalah Presiden Jokowi.

“Untuk pengerjaannya sekitar 3 hari. Soalnya gambarnya aku real banget,” ungkapnya.

Angela mengungkapkan, ada foto hasil buatannya yang memiliki aspek komersil lantaran ada yang membeli. Tapi andai pun tidak ada order, ia tetap senang menggambar untuk dipostingnya di Instagram dan TikTok.

angela leeBarbie Jowo