Takut Gendut dan Sakit, Angela Lee Tak Mau Punya Anak Lagi

BabatPost.com – Usia pernikahan Angela Lee dengan pengusaha rental mobil bernama Alexander memang baru berusia satu tahun. Akan tetapi, selebgram yang juga aktif sebagai aktris sekaligus pembawa acara itu membuat keputusan besar tidak mau punya anak.

Angela Lee tidak mau punya anak karena sudah memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya bernama Louis Valentino. Sosok Louis sudah dinilai cukup olehnya.

Selain itu, ada alasan lain yang diungkapkan Angela Lee kenapa dirinya tidak mau punya anak lagi. Perempuan 34 tahun mengaku takut gendut di usianya sekarang.

“Takut gendut aku, nggak pengin punya anak. Aku juga nggak mau sakit hamil dan melahirkan,” kata Angela Lee kepada BabatPost.com Jumat (3/12).

Keinginan untuk tidak mau punya anak lagi disebutnya mendapat dukungan dari suaminya. Sehingga dia pun semakin dimantapkan hati atas keputusannya tersebut. “Dia apa kata aku. Dia terserah saja,” katanya.

Diketahui, Angela Lee melangsungkan pernikahan di masa pandemi pada 20 November 2020 lalu. Pernikahannya dengan Alexander digelar dengan mengikuti protokol kesehatan hanya melibatkan keluarga terdekat.

Sebelum menikah dengan Alexander, Angela Lee juga sempat menikah dengan David Hardian Sugito pada 2012 silam. Namun pernikahan mereka kandas pada 2018.

angela leeBarbie Jowo