Ungkapan Manis Meghan Markle Saat Rayakan Usia 6 Bulan Putrinya

BabatPost.com – Tak terasa usia putri kedua Meghan Markle dengan Pangeran Harry, Lilibet atau Lili sudah menginjak usia 6 bulan. Sang ibunda mengungkapkan kalimat manis yang menyentuh untuk putrinya itu.

Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry yang berusia 6 bulan, Lili, pasti sudah memiliki kepribadian yang menggemaskan. Lilibet merupakan anak kedua atau adik dari Archie.

“Dia bayi yang sangat manis dan kami sangat senang berada di dekatnya, begitu kata Meghan,” kata seorang sumber Meghan secara eksklusif kepada Us Weekly.

“Mereka (Meghan dan Harry) mencatat semua pencapaian barunya yang menarik. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya dia tumbuh,” jelasnya seperti dilansir dari US Magazine, Rabu (8/12).

Orang dalam Meghan menambahkan bahwa pasangan itu merasa sangat beruntung berada di posisi mereka hari ini. Pasangan ini menyambut bayi perempuan mereka pada bulan Juni lalu tetapi belum secara terbuka membagikan foto si kecil.

Meghan pernah mengutarakan bahwa ia akan melakukan apa saja jika anaknya sakit. Hal itu diutarakan kepara pembawa acara Ellen DeGeneres Show, 63.

Meghan dan Harry kini hidup berempat bersama kedua anaknya di Montecito, California. Pada bulan Juli, Harry, 37, mengungkapkan bahwa membesarkan dua anak merupakan kebahagiaan transisi yang cukup bagi mereka.

“Kami sangat beruntung sejauh ini,” kata Harry saat itu.

Tiga bulan kemudian, Meghan menulis dalam sebuah surat kepada Kongres bahwa mereka berdua sangat gembira dan kewalahan namun tetap bahagia dengan kedatangan anak kedua mereka. Mereka harus melakukan penyesuaian bagi Archie.

“Ketika anak kedua datang. Saya pikir mereka memiliki momen, Oh, ini menyenangkan. Oh, beginilah sekarang,” kata Meghan saat itu.

Sebuah sumber secara eksklusif mengatakan kepada pada bulan Juni bahwa Archie memuji adik perempuannya dan memberinya banyak ciuman. “Dia (Archie) memeluknya dengan bantuan orang tuanya,” kata sumber Meghan.

anak meghan markleMeghan Markle