Madrid hanya bisa menang tipis lawan Granada

  • Share

Babatpost.com – Di hadapan para suporter setianya Santiago Bernabeu, Real Madrid harus bekerja untuk mengalahkan tim papan bawah Granada Dalam lanjutan pertandingan La Liga. Madrid tertolong oleh gol tunggal dari striker asal Prancis Karim Benzema yang dicetak pada menit ke – 55.

Awalnya, Madrid begitu diunggulkan untuk mendulang banyak gol ke gawang Granada yang dikawal kiper pinjaman dari FC Porto, Andres Fernandez. Apalagi, laga ini menjadi peluang emas bagi Cristiano Ronaldo guna menyamai rekor gol klub milik Raul Gonzalez.

Berita Terkait :  The Blues Kembali Perpanjang Rekor Positifnya Usai Bungkam Hull City 2-0

Namun, apa yang terjadi di lapangan jauh dari ekspektasi semula. Dua menit setelah peluang emas Ronaldo digagalkan kiper Andres, Granada justru mampu menjebol gawang Keylor Navas lewat tusukan striker Maroko, Youssef El-Arabi. Naas bagi tim tamu, gol ini dianulir karena El-Arabi telah berdiri dalam posisi offside.

Madrid yang menguasai ritme permainan kembali mendapat peluang di menit ke-30. Akan tetapi, lagi-lagi, kiper Andres tampil gemilang dengan memblok sepakan Luka Modric. Enam menit berselang, sambaran Ronaldo hanya membentur tiang gawang. Di menit ke-40, giliran Isco yang membuang peluang.

Berita Terkait :  Prediksi Liverpool vs Burnley 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Premier Sabtu Ini

Gempuran Madrid baru membuahkan hasil di menit ke-55. Bermula dari upaya Modric yang memberikan bola pada Isco. Umpan lambung Isco ke tiang jauh dapat dimanfaatkan dengan sempurna oleh Benzema. Skor 1-0.

Enam menit berlalu, Granada nyaris menyamakan kedudukan ketika tendangan keras El-Arabi di dalam kotak penalti secara luar biasa dapat digagalkan kiper Navas. Tak lama kemudian, upaya Ronaldo lagi-lagi dapat diselamatkan kiper Andres. Sampai peluit akhir, tekanan demi tekanan yang dilakukan Madrid gagal membuahkan gol tambahan.

  • Share