Di dalam pesta Kevin Durant merayakan kickoff musim NBA

Kevin Durant dan mitra bisnisnya, Rich Kleiman, merayakan Boardroom perusahaan mereka serta awal yang kuat dari Brooklyn Nets untuk musim NBA 2022-23 dengan pesta pribadi bertabur bintang.

Serena Williams, Erin Foster, Polo G dan Sloane Stephens hanyalah beberapa nama besar yang menghadiri pesta VIP Durant di restoran Italia baru Cucina Alba di Chelsea pada Kamis malam.

“Orang-orang menari, minum, dan menikmati makanan ringan,” kata orang dalam kepada Page Six secara eksklusif, menambahkan bahwa Durant, 34, “bahagia dan bersosialisasi” dan memiliki “sikap yang sangat dingin dan keren” sepanjang malam.

“Tempat itu penuh sesak, dan semua orang memamerkan gerakan mereka ke jam 90-an yang dimainkan oleh DJ Samantha Ronson dan Jus Ske,” sumber tersebut berbagi.

Tamu penting lainnya di pesta tersebut termasuk Cam’ron, Tyran “Ty Ty” Smith, Noah Tepperberg, Richie Akiva dan David Grutman.

Berita Terkait :  Charlotte Hornets Latihan Tim Pilihan Pada Bola, Bouknight Dan Jones

Para pengunjung pesta menikmati koktail khusus yang disebut Boardroom State of Mind, NFTini, dan Whiskey Business. Untuk hidangan dekaden, para peserta menikmati parmigiana terong, lasagna jamur renyah, iga pendek yang direbus dengan espresso, dan rigatoni isi toro.

Kami diberitahu bahwa KD tampaknya berada di puncak setelah memimpin Nets meraih kemenangan melawan New York Knicks pada hari Rabu dalam penampilan yang luar biasa 112-85.

Di luar lapangan, hal-hal tidak berjalan mulus bagi tim Brooklyn.

Nets menskors Kyrie Irving awal bulan ini setelah dia mempromosikan di Twitter sebuah film yang berisi kiasan anti-Semit dan berulang kali menolak untuk meminta maaf untuk itu.

“Kami kecewa hari ini, ketika diberi kesempatan dalam sesi media, bahwa Kyrie menolak dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak memiliki keyakinan anti-Semit atau mengakui materi kebencian tertentu dalam film tersebut,” kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan pada 3 November. Ini bukan pertama kalinya dia mendapat kesempatan — tetapi gagal — untuk mengklarifikasi.

Berita Terkait :  15 Cara Terbaik NBA 2K23 Untuk Mendapatkan VC Lebih Cepat

“Kegagalan untuk menyangkal anti-Semitisme ketika diberi kesempatan yang jelas untuk melakukannya sangat mengganggu, bertentangan dengan nilai-nilai organisasi kami dan merupakan perilaku yang merugikan tim. Oleh karena itu, kami berpandangan bahwa dia saat ini tidak layak untuk dikaitkan dengan Brooklyn Nets.”

Kevin Durant dan Rich Kleiman
Durant dan Kleiman adalah mitra bersama untuk Ruang Rapat.
Kuburan Jocko / Ruang Rapat

Baru setelah penangguhannya, Irving, 30, akhirnya meminta maaf, dengan menulis sebagian di Instagram, “Saya bertanggung jawab penuh dan bertanggung jawab atas tindakan saya. … Untuk Semua keluarga dan Komunitas Yahudi yang terluka dan terpengaruh dari jabatan saya, saya sangat menyesal telah menyebabkan Anda sakit, dan saya minta maaf.”

Durant, pada bagiannya, membela Irving dan berbagi bahwa dia pikir skorsing rekan setimnya adalah reaksi yang berlebihan.

Berita Terkait :  Jadwal NBA Terbaru 29 Oktober 2017

“Situasi yang tidak menguntungkan bagi orang-orang yang terkena dampak situasi ini. Itu hanya menyebalkan di sekitar untuk semua orang. Mudah-mudahan kita bisa melewatinya,” ujarnya. “Itulah cara NBA sekarang. … Setiap orang memiliki pendapat tentang situasi ini, dan kami mendengarnya tanpa henti.

“Tapi begitu bola mulai memantul dan kami berlatih, tidak ada hal itu yang merembes ke gym. Jadi itulah bagian keren tentang berada di liga.”

Samantha Ronson adalah DJ.
Samantha Ronson adalah DJ.
Kuburan Jocko / Ruang Rapat

Setelah menghadapi serangan balasan atas komentarnya tentang Irving, Durant dibawa ke Twitter untuk memperjelas.

“Saya tidak memaafkan ujaran kebencian atau anti-semetisme [sic], saya selalu menyebarkan cinta,” tulisnya. “Permainan kami menyatukan orang-orang dan saya ingin memastikan itu yang terdepan.”

Halaman Enam dapat mengkonfirmasi Irving tidak menghadiri pesta olahraga Durant pada hari Kamis.

Related posts