Cristiano Ronaldo didesak kakaknya untuk Keluar dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo

babatpost.com –  Cristiano Ronaldo mulai dicadangkan oleh pelatih Portugal, hal ini sontak membuat kakak Cristiano Ronaldo tak terima dan meminta agar Ronaldo keluar dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022.

Kakak Ronaldo, Katia Aveiro merasa kecewa dengan keputusan Fernando Santos yang tak menurunkan CR7 sejak menit pertama. Kekecewaan ini dilontarkan Katia lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Read More
Berita Terkait :  Piala Konfederasi Ketajaman CR7 Tak Bikin Jerman Takut

“Portugal menang. Terima kasih Tuhan. Bakat baru bersinar. Luar biasa. Apakah kita akan memenangkan ini? Saya percaya begitu!!

“Di lapangan mereka berteriak untuk Ronaldo. Bukan karena Portugal menang…

“Dan saya tidak mengatakan ini. Dunia menyaksikan… Kenapa???

“Saya senang Portugal menang… (Saya telah melihat Portugal menang berkali-kali)

“Dan bahkan ini tidak membatalkan kecilnya sebagian besar orang Portugis. Dan inilah yang tidak benar, karena mereka terus mengutuk, terus bersikeras pada pelanggaran dan tidak berterima kasih.

Berita Terkait :  David de Gea Tersingkir dari Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

“Sayang sekali dengan apa yang saya baca dan dengar bukan di sini di Qatar tapi di negara saya di negaranya… Tapi sungguh menyedihkan. DAN AKU SANGAT MENGINGINKANNYA.

Secara mengejutkan, pelatih Portugal Fernando Santos memutuskan untuk menaruh Ronaldo di bangku cadangan. CR7 baru diturunkan sejak pertengahan babak kedua.

Menariknya, Portugal justru tampil menggila tanpa Ronaldo. Selecao das Quinas pun menang dengan skor telak 6-1 dan lolos ke perempat final.

Related posts