AMPI gelar Rapimnas II untuk konsolidasi organisasi

Jakarta (BabatPost.com) –

Read More
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Tahun 2021 di Jakarta, Jumat, dalam rangka konsolidasi organisasi.
“Rapimnas II AMPI 2021 ini adalah ajang konsolidasi organisasi dan sekaligus forum silahturahmi karena hampir dua tahun lamanya kami belum sempat membuat acara ‘offline’ yang formal dikarenakan pembatasan akibat merebaknya pandemi Covid-19 sejak awal 2020,” kata Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo dalam keterangan tertulisnya.
Rapimnas II AMPI 2021 yang mengambil tema, “Pemuda Bersatu, Indonesia Tumbuh” ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Firman Soebagyo.

 

Ketua Lembaga Kreatif dan Inovasi DPP Partai Golkar ini menyebutkan, peserta Rapimnas dari 34 DPD I AMPI seluruh Indonesia yang telah menyatakan kesediaan pada acara Rapimnas II AMPI 2021 yang diikuti ketua dan sekretaris.

 

Ketua Penyelenggara Rapimnas II AMPI 2021 yang juga Bendahara Umum DPP AMPI, Heru Sambodo, mengatakan, pada hari pertama Rapimnas II ini diadakan rapat-rapat organisasi, baik sidang komisi dan pandangan umum dari daerah serta membuat pernyataan sikap AMPI.

 

Pada hari kedua, Rapimnas II AMPI akan menyelenggarakan dua kegiatan, AMPI Talks dan AMPI Fest yang menyajikan acara tarian dan musik dari kelompok band Padi dan Ungu.

 

AMPI Talks akan diselenggarakan 2 sesi dengan 2 tema berbeda, sesi I mengundang para anak muda pemimpin daerah yaitu, Musa Rajekshah (Wakil Gubernur Provinsi Sumatera), Andika Hazrumy (Wakil Gubernur Provinsi Banten) dan Dico Ganinduto (Bupati Kabupaten Kendal).

 

“Mereka akan memaparkan keberhasilan dan program pemulihan daerah dalam mendukung pemulihan dan kebangkitan perekonominian Indonesia,” ujar Heru.

 

Sesi II akan diisi oleh para pimpinan pusat Partai Golkar yang menggawangi bidang kepemudaan, bidang perempuan, bidang hubungan antar ormas dan penggalangan strategis.

 

Ilham Permana, Fahd El Fouz, Airin Rachmi dan Erwin Aksa akan menyampaikan “grand design” konsolidasi kader muda Partai Golkar dalam kerja-kerja politik partai memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres.
“Serta memenangkan Partai Golkar menempatkan di posisi pertama pada Pilpres dan Pileg 2024,” ujarnya.

 

Acara Rapimnas II AMPI akan ditutup resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan secara simbolis penyerahan hasil Rapimnas II AMPI 2021.

 

Berita Terkait :  Partai Golkar Gandeng KPK Untuk Mengusung Calon Kepala Daerah yang Bersih Dari Korupsi

Related posts