“Saya masih berpikir dia bisa memberi Anda 15 hingga 20 poin semalam”

Carmelo Anthony, yang diyakini banyak orang sebagai salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah NBA, masih menganggur di liga. Meskipun dia berusia 38 tahun, anggota All-Star 10 kali dan All-NBA 6 kali telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi bagian yang berharga dari bangku cadangan dalam beberapa musim terakhir.

Anthony bermain dengan LA Lakers, bermain selama 26 menit dan rata-rata mencetak 13,3 poin per game dalam 69 penampilan. Dia menembak 44,1%, termasuk 37,5% dari jarak 3 poin.

Mantan pelatih New York Knicks Mike Woodson berbicara tentang mengapa Anthony harus masuk daftar NBA:

“Jika saya masih melatih di liga itu, dia akan berada di tim saya. Itulah rasa hormat dan cinta yang saya miliki untuk Carmelo Anthony dan tubuh kerja yang dia lakukan di liga itu. Saya tidak berpikir bakatnya adalah pertanyaannya . Seseorang mungkin memberinya kesempatan untuk kembali… Saya masih berpikir dia bisa memberi Anda 15-20 poin semalam jika dia keluar dari bangku cadangan.

“Kamu tahu, aku tidak punya apa-apa selain cinta untuk Carmelo. Aku pikir dia mendapatkan reputasi buruk selama bertahun-tahun, dan aku akan senang melihatnya kembali dalam permainan. Dan aku pikir itu masih bagus untuk permainan jika dia ada. Hanya saja waktu yang baik jika dia kembali.”

Statistik mendukung anggapan Woodson. Datang dari bangku cadangan beberapa tahun terakhir, Anthony memiliki rata-rata hampir 15 poin di setiap musim tersebut.

Berita Terkait :  Mengapa Steve Kerr dari Warriors mengutip 'integritas' karena menginginkan replay NBA dibuang
Minnesota Lynx vs LA Sparks
Minnesota Lynx vs LA Sparks

Carmelo Anthony ke Taiwan melaporkan

Meskipun Carmelo Anthony mungkin tidak akan kembali ke NBA dalam waktu dekat, dia mungkin akan segera bermain di Taiwan, menurut laporan terbaru. Itu tidak akan menjadi keputusan karir yang buruk baginya jika dia ingin kembali ke NBA.

Jika dia pergi ke Taiwan dan bermain bagus, tim NBA mungkin lebih terbuka untuk membawanya masuk.

“Pelatih kepala Tainan TSG GhostHawks Liu Meng-chu mengatakan pada hari Minggu bahwa Taiwan Steel Group telah memberi lampu hijau pada penandatanganan pemain marquee luar negeri, dengan kesepakatan untuk agen bebas NBA Carmelo Anthony sudah dalam pengerjaan.

“Pada konferensi pers pregame menjelang pertandingan hari Minggu melawan Macan Tutul Taoyuan, Liu mengatakan GhostHawks telah membuka pembicaraan dengan mantan perwakilan Los Angeles Laker Anthony,Huang Chiao-wen dan James Lo melapor untuk Focus Taiwan.

Ada beberapa tim yang bisa menambahkan penembak seperti Carmelo Anthony. Tidak mengherankan melihat dia mendapatkan kesepakatan segera setelah dia bermain di Taiwan. Meskipun sepertinya tidak mungkin saat ini, ada tim yang akan menyukainya.

Berita Terkait :  Bertka Files, Volume 2: Kamp Pelatihan Lakers

Mengingat betapa buruknya LA Lakers dari garis 3 poin musim ini, mungkin mereka tertarik untuk mengontraknya. Dia membuktikan dengan mereka bahwa dia bisa memberikan kontribusi yang baik dari bangku cadangan.

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Diedit oleh Joseph Schiefelbein



Related posts