Celtics vs. Hawks – Rekap Pertandingan NBA – 16 November 2022

ATLANTA — Jaylen Brown mencetak 22 poin untuk memimpin serangan Boston yang seimbang dan tim unggulan Timur Celtics memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi delapan dengan kemenangan 126-101 atas Atlanta Hawks pada Rabu malam.

Celtics kehilangan penjaga yang cedera Marcus Smart dan Malcolm Brogdon. Itu tidak penting.

Ada banyak pemain untuk mengisi kekosongan melawan Hawks, yang meraih kemenangan besar di Milwaukee dan ingin menunjukkan bahwa mereka bisa menantang yang terbaik di konferensi.

Tidak pada malam ini.

Boston mengambil kendali pada kuarter pertama melawan Hawks yang menembak dingin, yang semburan sesekali dengan cepat dipadamkan oleh pertahanan Celtics yang mencekik.

Tra Young memimpin Hawks dengan 27 poin, tetapi ditahan dengan 10 dari 23 tembakan, termasuk hanya 2 dari 7 tembakan dari luar garis.

Berita Terkait :  5 takeaways terbesar dari permainan pramusim sebelum musim reguler dimulai

Celtics berlari melewati tim tuan rumah dengan memamerkan kedalaman mereka yang mengesankan.

Bahkan tanpa dua anggota kunci dalam rotasi mereka, mereka menembak 54,5% dari lapangan dan menjatuhkan 21 lemparan tiga angka.

Dipimpin oleh Brown, Celtics menempatkan tujuh pemain dalam angka ganda. Jayson Tatum memiliki 19, Grant Williams 18, Derrick White 16, Sam Hauser dan Luke Kornet masing-masing 15, dan Payton Pritchard 14.

White juga membuat 10 assist, Kornet memasukkan 7 dari 7 dari lapangan, dan Hauser melakukan semua penilaiannya dengan penampilan 5-dari-6 dari jarak 3 poin.

Hawks melihat sekilas seperti apa permainan ini di kuarter pertama. Mereka terhubung hanya dengan 8 dari 24 tembakan, kehilangan semua enam percobaan mereka di luar garis 3 poin, dan dengan cepat jatuh ke lubang dua digit.

Berita Terkait :  Temui senjata rahasia Brooklyn yang memimpin NBA dengan persentase 3 poin

Celtics memimpin sebanyak 16 poin sebelum Hawks memangkas defisit, tertinggal 62-53 pada babak pertama. Tapi Boston mendapatkan kembali kendali pada kuarter ketiga dan mengubahnya menjadi ledakan total.

TIP-INS

Celtics: Brogdon melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera hamstring kanan, sementara Smart absen karena radang pergelangan kaki kanan. … Boston memamerkan keseimbangannya di babak pertama saat Williams, Brown, White, Hauser dan Payton Pritchard memimpin dengan sembilan poin masing-masing. … Mantan Hawks C Al Horford memimpin Celtics dengan 11 rebound.

Hawks: Young memulai karirnya yang ke-294, mengikat Paul Millsap di urutan ke-17 dalam daftar karir waralaba. … Atlanta ditahan hingga 18 poin pada kuarter pertama, hasil terendah kedua dalam satu periode musim ini. Hawks hanya berhasil mencetak 17 poin pada kuarter kedua dari pertandingan 10 November melawan Philadelphia. … Young telah mencatat setidaknya satu steal dalam delapan pertandingan berturut-turut, salah satu dari rekor tertinggi dalam karirnya. … Dengan satu keranjang di 30 detik terakhir, Hawks memperpanjang rekor 100 poin mereka menjadi 36 pertandingan berturut-turut sejak 3 Maret musim lalu.

Berita Terkait :  Los Angeles Clippers adalah juara NBA 2023 Anda

BERIKUTNYA

Celtics: Mainkan yang kedua dari tiga pertandingan tandang langsung saat mereka menghadapi New Orleans Pelicans pada Jumat malam.

Hawks: Pergi ke Toronto pada hari Sabtu untuk menghadapi Raptors.

——

AP NBA: https://apnews.com/hub/nba dan https://twitter.com/AP–Sports

Related posts