Ngeri, OPPO A78 Hadir dengan Pengisian Daya Cepat 67 Watt

OPPO A78

Oppo memang ingin selalu memanjakan para pennggunanya dengan merilis OPPO A78 dengan teknologi pengisian daya ultra cepat 67W SUPERVOOCTM.

Perpaduan konsep retro ultra slim yang memukau, dan desain Diamond Matrix pertama di industri pada cover belakang menjadikan OPPO A78 ini punya tampilan yang trendi dan modern. OPPO A78 tersedia dalam dua warna baru yang trendi, hijau laut dan hitam kabut.

Read More
Berita Terkait :  Rahasia Oppo Sukses Dalam Bisnisnya

Warna hijau laut diproduksi dengan menggunakan proses pelapisan ganda untuk melapisi desain Diamond Matrix pertama di industri di atas lapisan dasar hijau air. Teknik manufaktur itu menghasilkan warna cerah dan enerjik dan berkilau seperti berlian yang di permukaan air. Sementara itu, warna hitam kabut diberi sentuhan warna kuning-hijau ke lapisan dasar warna hitam murni untuk memberikan kesan smartphone yang berdimensi.

Seperti disinggung di atas, OPPO A78 merupakan produk pertama dari lini seri A yang dibekali 67W SUPERVOOCTM Flash Charge. Baterai jumbo 5.000 mAh pada OPPO A78 dapat terisi daya penuh dalam waktu hanya sekitar 44 menit.

Berita Terkait :  OPPO, Ponsel Pioner di Jaringan 5G

Saat terisi penuh, baterai 5.000 mAh dapat bertahan selama 27,4 hari standby (dengan mode airplane) atau 16,37 jam untuk menonton video YouTube. Di atas kertas, OPPO A78 dapat dipastikan bertahan untuk penggunaan seharian.

Serangkaian teknologi eksklusif dirancang untuk meningkatkan keamanan dan keandalan dari pengisian daya pada OPPO A78. Battery Health Engine membantu memperpanjang masa pakai baterai A78 hingga 1.600 siklus pengisian dan pengosongan, menjaga baterai bekerja dalam kondisi baik hingga empat tahun lamanya.

Berita Terkait :  25 November Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Peringati Hari Guru

Ada pula Optimized All-Day Charging yang secara cerdas mempelajari kebiasaan pengisian daya harian pengguna dan menyesuaikan kecepatan pengisian daya. Fitur ini secara otomatis akan menghentikan pengisian daya saat mencapai kapasitas 80%, lalu kembali melanjutkan pengisian daya hingga 100% tepat pada waktunya.

Teknologi tersebut mengurangi pengisian daya baterai yang konstan untuk meningkatkan keamanan dan memperpanjang umur baterai secara keseluruhan. Selain itu, 5 layer charging protection diOPPO A78 meningkatkan keamanan end-to-end di seluruh proses pengisian daya.

Related posts