Klasemen Liga Indonesia, Persib Bandung Dalam Bayangan Tergusur Dari Puncak

Babatpost.com – Melawan Pergres Gresik Pada pertandingan terakhir kemarin dengan skor tipis 1-0, Persib Bandung sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Saat ini Persib Mengoleksi delapan poin.

Namun, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini harus tetap waspada. Pasalnya, setidaknya, ada lima tim yang saat ini siap menggusur Persib dari singgasana puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

AHABET

Ya, Barito Putera, PSM Makassar, Semen Padang, Arema FC, dan Persipura Jayapura, saat ini memang mengancam Persib. Pasalnya, nilai mereka, hanya berselisih satu dengan Tim Maung Bandung.

Yang paling dekat dan berpeluang menyalip Persib adalah Arema dan Barito. Pasalnya kedua tim ini akan saling berhadapan, Jumat (5/5/2017).

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga 1, PS TNI vs Persiba Balikpapan 5 Mei 2017

Namun begitu, bukan berarti tim-tim lain yang punya kans. Bhayangkara FC, PS TNI, dan Mitra Kukar yang berada di posisi ketujuh, delapan, dan sembilan juga punya kans merangsek ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More