Beranda Gaya Hidup Fashion Wanita Ini Sulap Rambutnya Pose Tangan Rock and Roll

Wanita Ini Sulap Rambutnya Pose Tangan Rock and Roll

Iklan

BABAT POST –┬áKreativitas gadis berkulit cokelat ini menurutnya adalah bentuk kekuatan dari mengeksperesikan diri. Laetitia mengungkapkan bahwa rambut dan gaya rambut warna hitam telah lama dipandang sebagai sesuatu yang tidak cukup cantik. Iapun ingin mengubah persepsi kebanyakan orang bahwa semua wanita bisa tampil cantik dengan gaya rambut apapun.

“Dengan rambut alami ini, tatanan rambut menjadi salah satu aset kecantikan. Gaya rambut seperti ini digunakan sebagai sarana ekspresi dan berbicara pada semua wanita hitam bahwa rambut mereka cukup mengasyikkan,” ungkap Laetitia kepada A Plus.

Laetitia juga mengungkapkan bahwa seni rambutnya ini adalah salah satu cara untuk mengekspresikan dirinya, ia juga berharap bisa segera meluncurkan lini pakaian miliknya di masa depan. Menurut Laetitia hal yang mengilhami dirinya untuk memahat rambut adalah ketika satu tahun lalu ia melihat tampilan gaya rambut masa lalu yang dipakai wanita di beberapa suku Afrika.

“Ini benar-benar mengesankan dan artistik, dan itu membuat saya ingin menggunakan gaya rambut sebagai salah satu alat ekspresi saya,” katanya.

Wanita yang bercita-cita menjadi fashion desainer inipun memiliki lebih dari 13 ribu pengikut di Instagramnya. Setiap foto dengan gaya rambut nyentriknya ini diunggah di Instagram, Laetitia pun dibanjiri komentar pujian oleh banyak netizen. Beberapa neizen menuliskan bahwa Laetitia keren dan cantik.

“Kreativitas Anda sangat menakjubkan! saya Menyukainya !!!,” komentar salah satu netizen.