Beranda Otomotif Mobil All New Toyota Rush Siap Hajar Pasar Indonesia Tahun 2018

All New Toyota Rush Siap Hajar Pasar Indonesia Tahun 2018

BERBAGI
all new rush 2018
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Toyota Astra Motor akhirnya resmi memperkenalkan facelift dari All New Rush, pada Kamis 23/11. Mobil dengan jenis low SUV ini bakal resmi dijual pada Januari tahun depan.

Yoshihiro Nakata, President Director TAM menjelaskan, saat ini kondisi penjualan TAM keseluruhan meningkat 3,1% dibanding tahun lalu. Demi meningkatkan penjualan TAM terus merilis produk baru termasuk Rush.

“Semenjak pertama kali diluncurkan 2006 lalu Rush telah terjual sebanyak 250.000 lebih,” kata Nakata di sela-sela peluncuran di The Westin Hotel, Kamis (23/11).

dengan perubahan eksterior dan interior bisa meningkatkan kenyamanan konsumen, penjualan ditingkatkan dan ujungnya. “Pasti kami dibantu dengan 305 outlet di semua Indonesia,” kata Nakata.

Untuk harga jual belum mampu dipastikan.Nakata memaparkan model ini akan naik harga sekitar Rp 3 juta. Saat ini harga model Rush sebesar Rp239,9juta. “Kami tunggu aturan pajak baru,” jelasnya.

Eiji Fujibayashi, Chief Engginer memaparkan butuh waktu setahun lebih untuk riset produk dan pasar. “Di model baru ini kami pasti tidak meninggalkan kinerja dan karakter tangguh dari SUV,” jelas Fujibayashi.