Beranda Berita Tikus Mendapat Medali Emas untuk Menemukan Lebih dari 65 Ranjau Darat dan...

Tikus Mendapat Medali Emas untuk Menemukan Lebih dari 65 Ranjau Darat dan Senjata yang Tidak Meledak di Kamboja

Tikus Mendapat Medali Emas

Tikus Mendapat Medali Emas

Seekor hewan pengerat pendeteksi ranjau darat baru-baru ini dianugerahi medali kepahlawanan, hewan yang setara dengan George Cross .

Mini Minesweeper: Magawa , seekor tikus berkantong raksasa Afrika yang dilatih untuk mendeteksi ranjau darat, adalah penerima pertama dari People’s Dispensary for Sick Animals (PDSA) Medali Emas untuk karyanya dalam menemukan ranjau darat yang tidak meledak di Kamboja, CNN melaporkan.

  • PDSA, badan amal kedokteran hewan terkemuka Inggris, mengakui pekerjaan Magawa dalam menemukan “39 ranjau darat dan 28 item persenjataan yang belum meledak”.
  • Karyanya telah membantu membersihkan lebih dari 141.000 meter persegi (hampir 35 hektar) tanah.
  • Menurut situs webnya , Medali Emas PDSA adalah “penghargaan tertinggi atas keberanian hewan yang luar biasa dan dedikasi yang luar biasa dalam kehidupan sipil”.
  • Dalam presentasi virtual medali tersebut, Direktur Jenderal PDSA Jan McLouglin berkata: “Magawa adalah tikus pahlawan. Kami sangat senang merayakan pengabdian yang menyelamatkan nyawanya dengan memberinya medali emas PDSA. “

Tentang HeroRATs: Magawa adalah tikus berperforma terbaik dari Mine Detection HeroRATs, hewan pengerat khusus yang dibesarkan dan dilatih di markas APOPO di Morogoro, Tanzania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here