Sinopsis Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina Idap Bipolar

Kukira Kau Rumah

BabatPost.com – Film Kukira Ku Rumah akan segera tayang di bioskop pada Kamis, 3 Februari 2022. Film yang diangkat dari lagu berjudul sama karya Amigdala ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Sebelumnya, Prilly dan Jourdy pernah beradu akting dalam serial I Love You Silly yang tayang pada pertengahan tahun 2021 lalu. Film ini juga menandakan debut Umay Shahab sebagai sutradara di film layar lebar. Yuk simak fakta menarik dan sinopsis Kukira Kau Rumah di bawah ini!

Read More
Berita Terkait :  Daftar rumah sakit rujukan covid-19 selain RSUD Tarakan

Sinopsis Kukira Kau Rumah

Film Kukira Kau Rumah menceritakan kehidupan Niskala yang menderita bipolar sejak masih kecil. Sebab itu dia sangat dijaga benar-benar oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Niskala memiliki dua teman yang setia mendampinginya dalam situasi susah dan selalu berada di sampingnya yaitu Dinda dan Octavianus. Mereka sudah berteman dekat sejak duduk di bangku SD hingga masuk perguruan tinggi.

Hidup Niskala kemudian berubah setelah kehadiran Pram di masa-masa kuliahnya. Pram diceritakan sangat mengagumi Niskala dari kejauhan, sehingga dia melakukan PDKT dengan cara yang menarik.

Berita Terkait :  Menteri haram ke luar negeri, Sandiaga ngakalin utus anaknya wakili RI di AS

Keduanya mulai dekat dan merasa bisa saling mengisi kekosongan satu sama lain. Namun, hubungan mereka tiba-tiba diterpa masalah setelah ayah Niskala mengetahui kedekatan tersebut.

Pemain Film Kukira Kau Rumah

Film Kukira Kau Rumah dibintangi oleh artis-artis muda papan atas. Karakter Niskala yang mengidap gangguan mental diperankan oleh Prilly Latuconsina. Sedangkan, Jourdy Pranata memerankan karakter Pram.

Tak hanya itu, Shenina Cinnamon berperan sebagai Dinda yakni teman dekat Niskala. Lalu, Raim Laode berperan sebagai Oktavianus. Selain mereka ada pula Unique Priscilla sebagai Melia, Kiki Narendradan sebagai Dedi hingga Ananta Rispo sebagai Miko.

Berita Terkait :  Trailer Star Wars sudah ditonton jutaan viewer, film paling dinanti

Film Kukira Kau Rumah Disutradarai Umay Shahab

Film ini disutradarai oleh aktor muda Umay Shahab dan merupakan kolaborasi antara Sinemaku dan MD Pictures. Kukira Kau Rumah merupakan film kedua Umay sebagai sutradara setelah sukses menggarap film pendek berjudul Cinta di Balik Awan pada 2016 lalu.

Selain sebagai sutradara, Umay Shahab juga berpartisipasi dalam penulisan naskah. Dalam penulisan ceritanya, Umay mengaku melakukan research serta berkonsultasi dengan beberapa psikolog dan komunitas bipolar. Selain Umay, ternyata Prilly Latuconsina juga memegang peranan penting dalam film ini yakni, sebagai seorang produser sekaligus pemeran utama wanita.

Related posts