Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao, 15 Februari, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Mallorca vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Bermellones benar-benar memerlukan kemenangan menantang Cadiz, dan mereka sukses memperolehnya, dengan team akhiri empat kekalahan berturut-turut mereka.

Read More

Mallorca unggul lima point dari zone kemunduran, tapi mereka harus ada pada keadaan terbaik di tersisa musim ini bila ingin amankan keberlangsungan seksi elit.

Penandatanganan Januari Vedad Muriqi, yang cetak gol pada kiprahnya di Mallorca di akhir minggu, bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah, sementara bek Franco Russo datang dari skorsing.

The Lions, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Espanyol 2-1 di laga liga paling akhir mereka, tapi menaklukkan Mallorca di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Menimbang semua, kami yakin penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada undian. Nico Williams dan Unai Vencedor semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Mallorca akan cari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 La Liga menantang Cádiz.

Dalam laga itu, Mallorca mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Mallorca, gol diciptakan oleh Salva Sevilla (20′) dan Vedat Muriqi (66′).

Di lain sisi, Cádiz membuat 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Rubén Alcaraz (8′) cetak gol untuk Cádiz.

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Mallorca sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Kenyataannya, Mallorca sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 9 gol di sejauh jalan.

Ke arah laga ini, Mallorca tidak pernah menaklukkan Athletic Bilbao dalam 7 laga awalnya di liga.

Berita Terkait :  Prediksi Coppa Italia Napoli vs Atalanta 3 Januari 2018

Awalnya, Athletic Bilbao bermain seri 0-0 di pertandingan Copa del Rey menantang Valencia.

Dalam laga itu, Athletic Bilbao sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Valencia CF mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Athletic Bilbao bimbingan Marcelino García Toral sudah cetak gol sekitar 9 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa sejumlah 6.

Menyaksikan hasil head to head paling akhir mereka semenjak 15/04/2012 mengutarakan jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Mallorca.

Mereka gagal memperoleh kemenangan benar-benar sementara Athletic Bilbao lebih bagus pada mereka, menang di 83 % dari laga itu.

Keseluruhannya, 11 gol diciptakan babatpost.com kedua pihak sejauh laga itu, dengan 2 salah satunya dari Los Bermellones dan 9 untuk Los Leones. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 1,83.

Tatap muka liga awalnya babatpost.com kedua pihak ialah laga La Liga hari keempat pada 11/09/2021 saat itu usai Athletic Bilbao 2-0 Mallorca.

Dalam laga itu, Athletic Bilbao mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Gol diciptakan oleh Dani Vivian (68′) dan Inaki Williams (74′).

Mallorca mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Jorge Figueroa Vázquez.

Manager Mallorca Luis García tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Manager Athletic Bilbao Marcelino García Toral mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Unai Vencedor (Cidera Hamstring), Nico Williams (Cidera Hamstring) dan lex Petxa (Virus Corona) belum siap untuk penyeleksian.

Kami condong berpikiran jika Mallorca kemungkinan kesusahan untuk mencatat score menantang team Athletic Bilbao ini yang menurut kami kemungkinan sukses cetak gol dan terus meluncur.

Head to head Mallorca Vs Athletic Bilbao

The Pirates hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini, sementara itu, dan harus dalam kepercayaan diri yang baik menuju ke kontes mengingat kemenangan mereka atas Cadiz terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Espanyol vs Valencia 19 November 2017

Mallorca belum benar-benar mengalahkan Athletic di La Liga sejak Februari 2011, dan menderita kekalahan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames untuk pertandingan terbalik pada bulan September.

Athletic, sementara itu, akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, sementara mereka tidak pernah kalah di papan atas Spanyol sejak 22 Desember, mengumpulkan 10 poin dari 12 poin terakhir yang tersedia.

Pakaian Basque telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Rayo Vallecano dan Espanyol untuk naik ke 34 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, hanya empat poin di belakang Barcelona yang berada di urutan keempat.

Athletic juga beraksi di Copa del Rey pada Kamis malam, bermain imbang 1-1 dengan Valencia di leg pertama semifinal mereka, dengan Raul Garcia menjadi pencetak gol untuk tim tuan rumah di San Mames.

Tim asuhan Marcelino, yang finis di peringkat 10 liga Spanyol musim lalu, tidak berada di Eropa musim ini, jadi fokus mereka adalah La Liga dan Copa del Rey di bulan-bulan terakhir musim ini, menghadapi Real Sociedad dan Barcelona di liga. dua pertandingan berikutnya sebelum melakukan perjalanan ke Valencia di Copa del Rey pada 2 Maret.

Penampilan tandang Athletic musim ini sangat mengesankan, sementara itu, hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan mereka, mengumpulkan 17 poin dalam prosesnya, yang merupakan rekor terbaik keempat di divisi tersebut.

2021-09-11 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-0 Mallorca
2020-06-27 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-1 Mallorca
2019-09-13 La Liga Primera División Mallorca 0-0 Athletic Bilbao
2013-05-11 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Mallorca
2012-12-15 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

W Mallorca 2-1 Cádiz
L Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
L Villarreal 3-0 Mallorca
W Mallorca 2-1 Spanyol
L Levante 2-0 Mallorca

Berita Terkait :  Prediksi Perempat-Final Piala Dunia U-20 Portugal U-20 vs Uruguay U-20 4 Juni 2017

D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
W Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
W Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
W Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 3-2 Barcelona

Kondisi Pemain

Mallorca tidak akan diperkuat pemain Dominik Greif dan Iddrisu Baba karena cedera, sementara Amath Ndiaye akan absen karena skorsing.

Pelatih kepala Garcia dapat memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Cadiz terakhir kali, dengan Angel bergabung dengan Muriqi di sepertiga akhir lapangan.

Antonio Sanchez dan Abdon Prats adalah opsi untuk perubahan, tetapi Sevilla harus mempertahankan tempatnya di lini tengah, sementara Dani Rodriguez dan Takefusa Kubo diharapkan tampil di area yang luas.

Sedangkan untuk Athletic, Nico Williams akan absen karena cedera, sementara Unai Vencedor masih diragukan kebugarannya karena masalah hamstring.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Inigo Martinez, yang mendapat kartu kuning di akhir pertandingan melawan Espanyol di liga terakhir kali, sehingga Yeray Alvarez bisa masuk ke empat bek.

Oscar de Marcos, yang telah pulih dari COVID-19, berusaha untuk masuk ke sisi bek kanan, tetapi Inigo Lekue harus mempertahankan posisinya, sementara Iker Muniain dan Inaki Williams keduanya diharapkan untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Susunan Pemain

Mallorca kemungkinan lineup awal:
Riko; Maffeo, Railo, Valjent, Olivan; Kubo, Sevilla, Galarreta, D Rodriguez; Malaikat, Muriqi

Kemungkinan susunan pemain Athletic Bilbao:
Simon; Lekue, Vivian, Alvarez, Berchiche; Berenguer, Zarraga, D Garcia, Muniain; I Williams, Sancet

Prediksi Skor Real Mallorca vs Athletic Bilbao

Athletic telah menjadi spesialis undian dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, berbagi poin dalam delapan dari 12 pertandingan mereka, sementara Mallorca hanya kalah dua kali di depan pendukung mereka sendiri musim ini. Akibatnya, meskipun bentuk Athletic sangat baik, kami mendukung kedua belah pihak untuk bermain imbang yang menghibur di sini. atau kemenangan tipis untuk tim tamu.

Real Mallorca vs Athletic Bilbao: 0-1

Related posts