Prediksi Porto vs Lazio, 18 Februari, Liga Europa

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Porto vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu finish ke-2 di Group E, tertaut tiga point dari team rangking pertama Galatasaray, sementara tuan-rumah tersisih dari Liga Champions.

Read More

Perjalanan terik Porto berhenti pada Jumat lalu karena mereka ditahan seimbang 2-2 oleh Sporting Lisbon di kandang sendiri.

Sebelumnya, Dragons mencatat 11 kemenangan berturut-turut, cetak 29 gol dan jaga lima clean sheet.

Sesudah finish ke-3 di Group B Liga Champions, Porto saat ini ke arah Liga Europa di mana mereka akan selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan.

Lazio, di lain sisi, mengeklaim kemenangan 3-0 atas Bologna saat mereka berjumpa di Serie A akhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Lyon vs Clermont, 1 Januari 2023: Lacazatte Incar Rekor Gol Lagi

Ini susul kekalahan mutlak 4-0 pada tangan AC Milan yang membuat mereka tersisih dari Coppa Italia di perempat final.

Sesudah kumpulkan sembilan point dari 6 laga, Lazio jadi runner-up di Group E Liga Europa, tertaut tiga point dari Galatasaray yang ada di urutan kesatu.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-4 babatpost.com kedua pihak. Porto membesarkan hati rekor perkasa dalam tiga tatap muka mereka awalnya, mengeklaim dua kemenangan, sementara rampasan sudah dibagi 1x.

Tuan-rumah masih tetap tanpa jasa Wilson Manafá, yang sudah mangkir karena cidera. Wendell sekarang ini dibatalkan.

Manuel Lazzari dan Francesco Acerbi masing-masing sedang menyembuhkan diri dari cidera lutut dan paha dan akan mangkir pada laga Kamis. Jean-Daniel Akpa Akpro ada di meja cidera club.

Porto betul-betul menguasai dalam negeri dan kami mengharap mereka meneruskan perform liga mereka ke Liga Europa.

Sementara kami menyaksikan team tamu lakukan perlawanan, kami memberikan dukungan Porto untuk manfaatkan keunggulan kandang mereka dan mencetak kemenangan di putaran pertama.

Head to head Porto Vs Lazio

Perjalanan terik Porto terhenti pada Jumat lalu karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sporting Lisbon di kandang sendiri.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur 28 Oktober 2017

Sebelum itu, Dragons mencatatkan 11 kemenangan beruntun, mencetak 29 gol dan menjaga lima clean sheet.

Setelah finis ketiga di Grup B Liga Champions, Porto kini menuju ke Liga Europa di mana mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan.

Lazio, di sisi lain, mengklaim kemenangan 3-0 atas Bologna saat mereka bertemu di Serie A terakhir kali.

Ini menyusul kekalahan telak 4-0 di tangan AC Milan yang membuat mereka tersingkir dari Coppa Italia di perempat final.

Setelah meraih sembilan poin dari enam pertandingan, Lazio menjadi runner-up di Grup E Liga Europa, terpaut tiga poin dari Galatasaray yang berada di posisi pertama.

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak. Porto membanggakan rekor superior dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim dua kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

5 Pertandingan Terakhir

W Lazio 3-0 Bologna
L Milan 4-0 Lazio
W Fiorentina 0-3 Lazio
D Lazio 0-0 Atalanta
W Lazio 1-0 Udinese

D FC Porto 2-2 Sporting
W Arouca 0-2 FC Porto
W FC Porto 2-1 Maritimo
W FC Porto 3-1 Famalicão
W Belenenses 1-4 FC Porto

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Verona vs Lazio 24 September 2017

Kondisi Pemain

Porto

Tuan rumah tetap tanpa jasa Wilson Manafá, yang telah absen karena cedera. Wendell dan Agustin Marchesin saat ini diskors.

Terluka: Wilson Manafá

Ditangguhkan: Wendell, Agustin Marchesin

Lazio

Manuel Lazzari dan Francesco Acerbi masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan paha dan akan absen pada pertandingan Kamis. Jean-Daniel Akpa Akpro juga berada di meja cedera klub.

Cedera: Manuel Lazzari, Francesco Acerbi, Jean-Daniel Akpa Akpro

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Porto vs Lazio

Porto : Agustin Marchesin; Bruno Costa, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi; Francisco Conceicao, Stephen Eustaquio, Mateus Uribe, Pepe; Mehdi Taremi, Fabio Vieira

Lazio : Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Patric, Luis Felipe, Adam Marusic; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Ciro Immobile, Mattia Zaccagni, Pedro

Prediksi Skor Porto vs Lazio

Porto benar-benar dominan di dalam negeri dan kami berharap mereka melanjutkan performa liga mereka ke Liga Europa. Sementara kami melihat tim tamu melakukan perlawanan, kami mendukung Porto untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan meraih kemenangan di leg pertama.

Porto vs Lazio: 2-1

Related posts