Prediksi Levante vs Elche, 26 Februari, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Levante vs Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah, yang masih tetap ada di dasar klassemen, akan masuk laga dengan hasil seimbang 1-1 dengan Celta Vigo pada Senin, sementara Elche mencatat kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano di laga paling akhir mereka.

Read More

Levante masih tetap ada di dasar klassemen La Liga, cuman kumpulkan 15 point dari 25 laga mereka musim ini, yang membuat mereka tertaut sembilan point dari status aman di status ke-17 dengan 13 laga sisa.

Tetapi, club sudah memberikan diri mereka sececah keinginan dengan 2 hasil mengagumkan diperjalanan mereka, menulis kemenangan 1-0 atas juara Atletico Madrid pada 16 Februari saat sebelum mengeklaim satu point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Celta pada Senin malam, dengan Roger Marti cetak gol pengimbang pada menit akhir di Vigo.

Pasukan Alessio Lisci akan tertaut dua point dari Cadiz yang ada di posisi ke-18 bila mereka sukses menang di kontes ini, yang tentu saja akan tingkatkan keyakinan diri mendekati tiga laga liga besar menantang Athletic Bilbao, Espanyol dan Osasuna di bulan Maret.

Levante finish di rangking 15, 15, 12 dan 14 di kelas atas Spanyol semenjak amankan kembalinya ke tingkat sepakbola ini, dan bisa menjadi narasi bila mereka lolos dari zone kemunduran ingat permasalahan mereka sepanjang kampanye 2021-22.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Newcastle 04 Februari 2018

The Frogs tak pernah menang di enam laga La Liga paling akhir mereka menantang Elche, tapi tiga dari 4 tatap muka paling akhir babatpost.com kedua pihak sudah usai seimbang, terhitung hasil seimbang 1-1 awalnya musim ini.

Elche, dalam pada itu, akan masuk laga dengan kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano pada 18 Februari, dengan Guido Carrillo dan Ezequiel Ponce di daftar pembuat gol untuk tuan-rumah, yang perlu bangun dari ketinggal untuk menang.

Segi Francisco sebetulnya cuman kalah satu dari 7 laga liga paling akhir mereka, menulis empat kemenangan dalam prosesnya, yang sudah membuat mereka naik ke status 13 dalam tabel.

Elche sekarang ini unggul sembilan point dari Cadiz yang ada di posisi ke-18 dan cuman tiga point ada di belakang Celta Vigo yang ada di posisi ke-9, jadi mereka akan menyaksikan ke atas seksi dibanding ke bawah pada tahapan musim ini.

Los Franjiverdes tampil mengagumkan di kandang dalam beberapa minggu paling akhir, memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka, tidak terkalahkan dalam prosesnya, tapi mereka sudah berusaha diperjalanan mereka sepanjang kampanye 2021-22, kalah delapan dari 13 laga mereka, yang hendak jadi kekuatiran ke arah kontes ini.

Elche cuman hampir menghindar kemunduran kembali lagi ke Seksi Segunda musim kemarin, tempati posisi ke-17 dalam tabel, tapi mereka tidak mempunyai ketakutan kemunduran pada tahapan ini, dan penekanan akan kuat pada tuan-rumah dalam laga ini.

Kondisi pemain

Levante akan balik kehilangan Shkodran Mustafi dan Nemanja Radoja di hari Jumat karena cidera, sementara Ruben Vezo, Sergio Postigo dan Jose Campana masih disangsikan kebugarannya.

Berita Terkait :  Prediksi Gold Cup Amerika Serikat vs El Savador 20 Juli 2017

Roger Marti masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol penyama posisi menantang Celta akhir kali, dan tidak mengagetkan menyaksikan penyerang memperoleh peranan awalnya di sini, mempunyai potensi dengan mempertaruhkan Dani Gomez.

Jose Luis Morales dan Enis Bardhi harus menjaga tempat mereka di XI, jadi Jorge de Frutos kemungkinan harus terima tempat di babatpost.com pemain cadangan satu kali lagi.

Adapun Elche, Helibelton Palacios tidak ada karena cidera, sementara Javier Pastore disangsikan untuk team tamu karena cidera.

Lucas Boye harus datang dari permasalahan otot untuk membikin kursi, walau, dan Gerard Gumbau dan Gonzalo Verdu akan ada sesudah skorsing.

Carrillo ialah pembuat gol menantang Rayo Vallecano akhir kali dan harus menjaga tempatnya di sepertiga akhir lapangan, sementara Tete Morente dan Fidel peluang akan meneruskan di tempat yang luas.

Head to Head Levante Vs Elche

Dalam 39 pertandingan antara kedua tim di semua kompetisi, tuan rumah menikmati keunggulan 14-8 dalam kemenangan sementara 17 pertandingan berakhir imbang. Levante memiliki kemenangan paling sedikit atas nama mereka musim ini (2) dan berada di urutan kedua dalam hal permainan kalah (14) hanya di belakang Alaves yang berada di urutan ke-19.

Elche mencatatkan tembakan tepat sasaran paling sedikit di La Liga musim ini (8,4 per pertandingan) tetapi telah mencetak 28 gol dalam 25 pertandingan. Tidak ada tim di papan atas Spanyol yang mencetak lebih sedikit gol dari bola mati dan penalti daripada Elche, 2 dan 1. Kedua klub telah gagal mencetak lebih dari dua gol dalam pertandingan tersebut sejak hasil imbang 3-3 dalam kampanye Divisi Segunda 2000-01.

Tuan rumah, yang saat ini berada di posisi terakhir di klasemen liga, telah menghindari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 di Celta Vigo dalam pertandingan sebelumnya saat mereka menutup jarak antara mereka dan Alaves yang berada di urutan ke-19 menjadi lima poin.

Berita Terkait :  Prediksi Bilbao vs Getafe, 19 Maret, Liga Spanyol

2021-09-18 La Liga Primera División Elche 1-1 Levante
2021-08-07 Persahabatan Klub Elche 1-2 Levante
2021-04-24 La Liga Primera División Elche 1-0 Levante
2020-11-21 La Liga Primera División Levante 1-1 Elche
2019-08-07 Persahabatan Klub Elche 0-2 Levante

5 Pertandingan Terakhir

D Celta Vigo 1-1 Levante
W Atl. Madrid 0-1 Levante
L Levante 2-4 Real Betis
L Getafe 3-0 Levante
L Levante 0-2 Cadiz

W Elche 2-1 Rayo Vallecano
L Sevilla 2-0 Elche
W Elche 3-1 Alaves
D Real Madrid 2-2 Elche
L Elche 1-2 Real Madrid

Prediksi Pemain Levante vs Elche

Levante : Cardenas; Pier, Duarte, Caceres; Miramon, Pepelu, Melero, Son; Bardhi, Marti, Morales

Elche : Badia; Barragan, Verdu, Bigas, Mojica; Morente, Mascarell, Gumbau, Fidel; Milla, Carrillo

Prediksi Skor Levante vs Elche

Dua kemenangan Levante dalam kampanye La Liga yang sedang berlangsung terjadi pada tahun 2022, jadi mereka tampaknya berada di jalur yang benar untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di liga. Elche juga mendapatkan kembali performa terbaiknya sejak awal tahun dan meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Granotes berada dalam performa yang lebih baik di kandang, dengan lima dari 14 kekalahan terjadi di kandang. Los Franjiverdes telah berjuang dalam perjalanan mereka, dengan delapan dari 10 kekalahan mereka musim ini datang dalam pertandingan tandang mereka.

Sementara kedua belah pihak akan berlomba-lomba untuk menang di sini, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi.

Levante vs Elche: 1-1

Related posts