Prediksi Greuther vs Leipzig, 14 Maret, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Greuther vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mereka akan menyongsong RB Leipzig di hari Minggu, yang mengharap untuk menggerakkan diri mereka ke arah tempat Liga Champions, yang mereka ada di luar sekarang ini.

Read More

Greuther Furth sudah mendapati musim yang susah selama ini, cuman memenangi tiga laga sejauh kampanye, itu penyebabnya mereka mendapati diri mereka ada di bawah Bundesliga.

Tetapi, mereka kemungkinan ambil beberapa kepercayaan dari bukti jika semua kemenangan itu terjadi di kandang, di mana mereka akan ada di hari Minggu di Stadion am Laubenweg.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Mereka sudah sukses ambil point dari 3 laga awalnya di muka fans mereka sendiri, menaklukkan Mainz dan Hertha Berlin, sementara mereka bermain seri dengan Koln.

Tetapi, dalam laga paling akhir Greuther Furth mereka kalah menantang VfL Bochum 2-1, di mana gol bunuh diri dari Armel Bella-Kotchap nyaris bawa mereka kembali lagi ke permainan, tapi mereka tidak sanggup bertahan pada posisi 1-1.

Itu cuman ke-2 kalinya team ditaklukkan di dalam 10 laga awalnya, yang memperlihatkan semangat juang yang dibawa tim ke pertempuran kemunduran ini.

Berita Terkait :  Data Dan Fakta Prediksi West Ham United vs Manchester City

RB Leipzig nikmati istirahat tengah minggu yang tidak diperkirakan mendekati laga ini karena CSKA Moscow tak lagi turut serta di Liga Europa, dan itu memungkinkan scuad untuk istirahat dan siap-siap untuk laga ini.

Mereka tak pernah kalah dalam tujuh laga awalnya ke arah yang ini, yang semestinya memberi banyak keyakinan diri ke group saat mereka usaha mengangkat klassemen.

Kemenangannya pada hari Minggu berpotensi untuk bawa Leipzig keempat besar, kemungkinan melompati Hoffenheim bergantung pada hasil lain, yang disebut suatu hal yang mereka harap.

Awalnya musim ini tim nikmati kemenangan menguasai menantang Greuther Furth, walau kenyataannya mereka harus bangun dari ketinggal, pada akhirnya menang 4-1.

Tetapi, team Domenico Tedesco sudah berusaha jauh dari rumah dalam kampanye ini, hasil itu menjadi satu diantara dari cuman 3x mereka ambil tiga point di jalan.

Tuan-rumah tanpa Robin Kehr, Marius Funk dan Jessic Ngankam, yang semua bermasalah dengan cidera periode panjang, yang sudah membuat scuad seringkali musim ini.

Tetapi, club bisa menyongsong kembali Jeremy Dudziak di laga awalnya, yang disebut dorongan, walau dia kurang cukup bugar untuk tampil sepanjang 90 menit penuh.

Tedesco sudah kerap merotasi team tamu belakangan ini karena volume laga yang tinggi, tapi sesudah istirahat sepanjang satu minggu paling akhir, ia bisa memutuskan untuk ke team yang serupa ini kali.

Yussuf Poulsen dan Christopher Nkunku peluang akan menjaga tempat mereka di muka, dengan kerja sama mereka menjadi satu diantara yang perlu untuk club, sementara salah satu permasalahan cidera yang mereka punyai ialah Josko Gvardiol, yang sanggup kembali ke laga awalnya.

Berita Terkait :  Prediksi Peterborough Vs Reading, 17 Februari, Divisi CHampionship

head to head Greuther Vs Leipzig

Pakaian yang baru dipromosikan tetap berada di posisi terbawah di tabel liga dengan hanya 14 poin dari 25 pertandingan. Mereka berjarak 11 poin dari zona aman saat ini dan akan berusaha untuk mulai mengumpulkan poin secepat mungkin.

RB Leipzig sedang menikmati periode yang bagus saat ini. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Freiburg dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Angelino mencetak gol penyeimbang waktu tambahan untuk menyelamatkan satu poin bagi Red Bulls.

RB Leipzig duduk di urutan kelima klasemen Bundesliga dengan 41 poin dari 25 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk masuk kembali ke empat besar dengan kemenangan pada hari Minggu.

Hanya ada lima pertemuan antara Greuther Furth dan RB Leipzig. Tim tamu tidak terkalahkan dalam lima percobaan, memenangkan empat dari pertandingan itu dan seri lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. RB Leipzig memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

2021-10-23 Bundesliga RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
2015-12-19 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 1-2 RB Leipzig
2015-08-03 2. Bundesliga RB Leipzig 2-2 Lebih Lanjut
2015-05-24 2. Bundesliga RB Leipzig 2-0 Greuther Selanjutnya
2014-12-12 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 0-1 RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

L Bochum 2-1 Lebih Lanjut
D Greuther Selanjutnya 1-1 FC Koln
L Bayern Munich 4-1 Greuther Selanjutnya
W Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin
L Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya

Berita Terkait :  Prediksi Monaco vs Rennes, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

D RB Leipzig 1-1 Freiburg
W Hannover 0-4 RB Leipzig
W Bochum 0-1 RB Leipzig
W Real Sociedad 1-3 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Sebastian Griesbeck telah diskors dari pertandingan hari Minggu karena akumulasi kartu kuning. Pemain Jerman itu akan bergabung dengan Marius Funk dan Robin Kehr dalam daftar absen tim tamu karena keduanya absen karena cedera lutut.

Jeremy Dudziak diragukan bermain setelah mendapat pukulan terakhir kali.

Terluka: Marius Funk, Robin Kehr

Diragukan: Jeremy Dudziak

Ditangguhkan: Sebastian Griesbeck

RB Leipzig

Tyler Adams dan Kevin Kampl keduanya diragukan bermain, dengan yang pertama berurusan dengan cedera punggung dan yang terakhir karena sakit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tyler Adams, Kevin Kampl

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Greuther vs Leipzig

Greuther : Linde; Itter, Viergever, Griesbeck, Meyerhofer; Christiansen, Tillman, Seguin, Dudziak; Leweling, Hrgota

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Orban, Gvardiol; Mukiele, Kampl, Haidara, Tasende, Forsberg; Poulsen, Nkunku

Prediksi Skor Greuther Furth vs RB Leipzig

Greuther Furth tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka. Namun, ketiga kemenangan liga mereka musim ini datang di kandang sendiri dan mereka sekarang akan berusaha memaksimalkan keuntungan kandang mereka pada hari Minggu.

RB Leipzig tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah sekali dari 12 pertandingan terakhir mereka. Red Bulls seharusnya menang dengan nyaman akhir pekan ini.

Greuther Furth vs RB Leipzig: 1-3

Related posts