Mentransfer File Mp3 ke Sandisk Sansa Mp3 Player Anda

Banyak konsumen yang senang mendengarkan lagu favorit mereka di Sandisk Sansa MP3 player. Perangkat terjangkau ini cukup ramah pengguna, dan Anda bahkan dapat memuatnya dengan lagu tanpa menggunakan perangkat lunak tambahan sama sekali. Untuk orang-orang yang baru pertama kali membeli produk dari lini Sansa, mari kita lihat proses memuat lagu ke pemutar.

Proses: Menyalin Unduhan MP3 Anda ke Perangkat

Sandisk Sansa MP3 player dilengkapi dengan lampiran yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat ke komputer Anda melalui port USB yang tersedia. Setelah Anda mencolokkannya ke mesin Anda, komputer akan mendeteksi keberadaannya dan menginstal perangkat lunak driver.

Berita Terkait :  NASA Tepis Anggapan Bumi Datar

Pada titik ini, pengelola file Anda akan mengenali bahwa perangkat telah diinstal. Jelajahi file komputer Anda untuk memverifikasi bahwa perangkat penyimpanan tambahan dengan nama itu telah dikenali. Setelah Anda menemukannya, klik dua kali untuk mengungkapkan isinya. Di dalamnya Anda akan menemukan folder bernama “musik.”

Dilihat dari download mp3 untuk menyalin unduhan MP3 Anda ke perangkat, Anda sebenarnya cukup menyeretnya melintasi layar dari folder yang sesuai di komputer Anda ke folder musik di dalam drive penyimpanan pemutar MP3 Sandisk Sansa Anda. Dianjurkan untuk melakukannya dengan menyeret seluruh pohon file mulai dari album atau tingkat artis untuk menghemat waktu. Jika Anda tidak ingin semua lagu di pohon disalin ke perangkat, Anda mungkin perlu menyalinnya satu per satu.

Berita Terkait :  Teknologi Baterai Ion Litium di Smartphone

Menyinkronkan Perangkat Anda dengan Perangkat Lunak

Sebagian besar aplikasi perangkat lunak pemutar media memungkinkan Anda untuk menyalin dan membakar CD dan menyinkronkan unduhan MP3 Anda dengan perangkat jenis ini. Misalnya, Windows Media Player dan RealPlayer menawarkan fitur ini. Jika prosedur penyalinan langsung tampaknya terlalu rumit bagi Anda, sinkronisasi perangkat lunak mungkin lebih disukai.

Namun, salah satu keuntungan dari pemutar MP3 Sandisk Sansa adalah Anda tidak perlu menyalin file bolak-balik menggunakan perangkat lunak berpemilik tertentu. Perangkat lain terkadang bahkan tidak mengizinkan pengguna menyalin lagu mereka sendiri kembali ke komputer mereka tanpa melalui kesulitan yang berarti. Memulihkan koleksi lengkap unduhan MP3 setelah masalah komputer memaksa pemiliknya untuk memformat ulang dapat membuat frustrasi. Untuk alasan ini, akan sangat membantu bagi perangkat untuk menyediakan cara bagi pemilik untuk menyalin file kembali ke komputer tanpa harus membeli perangkat lunak tambahan.

Berita Terkait :  Omset Penjualan Bukalapak Naik Lima Kali Lipat di Harbolnas 2016

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More