Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022: Kejar Kemenangan Ketiga

BabatPost.com – Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022

Prediksi Atalanta vs Torino jelang laga Serie A pada Jumat dini hari WIB.

Read More

Kedua tim ini telah mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertama musim ini – ke mana arah kontes ini?

Analisis Atalanta vs Torino

Kemenangan kandang terakhir Atalanta terjadi pada 10 Maret – mereka gagal menang dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di Bergamo, yang berarti tuan rumah diunggulkan dalam laga ini.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Atalanta.

Torino hanya kebobolan beberapa gol dalam satu dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Pengulangan thriller April tidak mungkin

Ketika Atalanta menjamu Torino pada akhir April, setelah melihat upaya mereka untuk lolos ke Eropa gagal melalui performa yang mengecewakan, penonton disuguhi salah satu pertandingan Serie A saat pasukan Gian Piero Gasperini membutuhkan dua gol di akhir pertandingan untuk menyelamatkan hasil seri 4 4.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brighton vs Nottingham Forest 19 Oktober 2022: De Zerbi Masih Cari Kemenangan Pertama

Sementara bentrokan baru-baru ini antara kedua belah pihak sering menghasilkan gol – Atalanta mengklaim kemenangan 7-0 dan 4-2 atas Il Toro pada tahun 2020 – formbook menunjukkan hal-hal mungkin berbeda pada hari Kamis.

Atalanta telah melihat lima pertandingan berturut-turut berisi di bawah 2,5 gol, dan hasil imbang 1-1 terakhir mereka dengan Milan menunjukkan keinginan baru untuk bertahan dalam jumlah.

Sembilan tim Serie A telah menciptakan lebih banyak gol yang diharapkan (xG) daripada La Dea musim ini, dan hanya lima yang berhasil melepaskan tembakan lebih sedikit – perubahan besar untuk tim yang mencetak 188 gol liga gabungan di musim 2019-20 dan 2020-21.

Sementara itu, Atalanta tidak pernah menang dalam delapan pertandingan kandang.

Kembalinya Torino dengan tujuh poin dari tiga pertandingan Serie A menempatkan mereka sejajar dengan Atalanta dan menunjukkan kemampuan mereka untuk menyusahkan tim mana pun di Italia.

Pasukan Ivan Juric telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut (meskipun keduanya berada di tim yang baru dipromosikan) dan mempertahankan soliditas pertahanan musim lalu – sejak hasil imbang gila mereka di stadion ini pada bulan April, Il Toro telah kebobolan lebih dari satu gol hanya dengan satu  kesempatan.

Berita Terkait :  Family Affair : Carlo Ancelotti tunjuk Putranya sebagai Asisten Pelatih di Bayern Munchen

Berita Tim Atalanta BC vs Torino

Bek Atalanta Berat Djimsiti akan absen lama karena patah kaki, sementara Jose Luis Palomino masih diskors setelah gagal dalam tes doping.

Bek sayap kiri Denmark Joakim Maehle, yang memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, akan berharap untuk memaksa masuk kembali ke starting lineup di depan Brandon Soppy, sementara Hans Hateboer – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Nottingham Forest – ditetapkan untuk melanjutkan di sisi yang berlawanan.

Luis Muriel, Jeremie Boga dan Mario Pasalic semuanya akan berusaha untuk kembali ke starting XI, tetapi Gasperini mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan tiga penyerang Ruslan Malinovskyi, Ademola Lookman dan Duvan Zapata.

Adapun Torino, penandatanganan musim panas Aleksei Miranchuk tetap absen karena cedera hamstring, sehingga Vlasic dan Radonjic ditetapkan untuk melanjutkan peran lini tengah menyerang mereka sebagai hasilnya.

Sasa Lukic kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah menjalani skorsing, dan gelandang itu akan berharap untuk dipanggil kembali pada hari Kamis dengan mengorbankan Karol Linetty atau Samuele Ricci.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Levante vs Villarreal 22 Agustus 2017

Sekarang Andrea Belotti telah menyelesaikan kepindahannya ke Roma, Antonio Sanabria diharapkan menjadi starter reguler dalam serangan, meskipun Pietro Pellegri juga akan didorong untuk bermain sebagai striker sentral di tim Juric.

Prediksi Atalanta BC vs Torino

Dengan Atalanta dan Torino yang memiliki rekor pertahanan yang solid dalam beberapa bulan terakhir dan dengan sedikit nilai yang dapat ditemukan dalam mendukung La Dea untuk kemenangan kandang yang langka, kami memperkirakan di bawah 2,5 gol untuk dicetak pada hari Kamis.

Namun, Atalanta seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan dengan susah payah, terutama setelah tak terkalahkan melalui lima pertemuan terakhir tim, membuat 1-0 prediksi skor yang layak.

Prediksi Atalanta BC 1-0 Torino

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Torino

Atalanta BC :

Musso; Okoli, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Malinovskyi, Lookman; Zapata

Torino:

Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Ricci, Linetty, Aina; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Related posts