Prediksi Skor Nice vs Partizan 27 Oktober 2022: Jadwal Liga Konferensi Kamis Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor Nice vs Partizan 27 Oktober 2022

Nice memiliki peluang untuk melaju ke posisi pertama di Grup D Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan pada hari Kamis melawan Partizan di Allianz Riviera.

Read More

Menuju Matchday Lima, tim Prancis berada di urutan kedua setelah menderita kekalahan pertama mereka dari babak penyisihan grup di Slovacko (2-1) awal bulan ini, sementara tim Serbia tidak terkalahkan dalam kompetisi, mengalahkan Koln 2-0 pada Matchday Empat.

Analisis Nice vs Partizan

Satu dikatakan sebagai angka yang paling sepi, dan bagi Les Aiglons, itu membuat manajer Lucien Favre tetap panas, yang melihat timnya hanya mencetak satu gol dalam lima dari enam pertandingan yang dimainkan bulan ini.

Akhir-akhir ini, itu tidak cukup untuk memberi mereka banyak kemenangan karena mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi mereka masih berhasil menyelamatkan satu poin di dalam negeri pada hari Minggu melawan Nantes (1-1).

Sejauh ini di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, Nice telah mencetak gol pertama di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya tetapi hanya menang sekali.

Mereka kebobolan dua kali di kandang sendiri dari tim Ceko pada Matchday Empat di 15 menit terakhir dan gagal mempertahankan keunggulan babak pertama di Beograd, seri dengan Partizan 1-1.

Berita Terkait :  Prediksi Mönchengladbach vs Freiburg, 5 Desember 2021

Terlepas dari beberapa kesulitan awal di dalam negeri, Le Gym telah berusaha keluar dari bahaya degradasi awal, saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel Ligue 1 dengan 13 poin.

Sampai saat ini di musim 2022-23, tim ini mengalami kesulitan menciptakan peluang mencetak gol selama pertandingan berlangsung, dengan 45% gol mereka di dalam negeri berasal dari titik penalti (5/11), rasio tertinggi di antara klub-klub di lima liga top Eropa.

Mereka hanya menang sekali dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1, namun, Nice tidak pernah kalah dari lawan tim Serbia di Eropa, menggambar Partizan lebih awal di babak penyisihan grup dan mengalahkan Red Star 2-1 di Piala Rio pada tahun 1952.

Parni valjak akan melakukan perjalanan ke Prancis untuk pertemuan Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari belasan tahun minggu ini, mengetahui bahwa kemenangan akan secara resmi memesan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi ini untuk kampanye kedua berturut-turut.

Terakhir kali klub ini melakoni pertandingan di Prancis adalah pada babak penyisihan grup Liga Europa 2009-10 ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Toulouse.

Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang sebelumnya melawan tim Ligue 1, hanya mencetak satu gol dalam satu pertemuan itu, meskipun itu terjadi bertahun-tahun yang lalu, di Piala Eropa 1965-66 ketika mereka bermain imbang dengan Nantes 2-2.

Menyusul kekalahan mengejutkan melalui adu penalti di babak pembukaan Piala Serbia musim ini, juara SuperLiga delapan kali itu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Berita Terkait :  Prediksi Brest vs Nice, Jadwal Liga Prancis 9 Januari 2022

Sejak Gordan Petric mengambil alih sebagai manajer pada Agustus, tim ini belum pernah menelan kekalahan di waktu normal, sekaligus mencatatkan lima clean sheet tandang di semua kompetisi.

Pelatih berusia 53 tahun, yang mencatatkan lebih dari 100 caps bersama Partizan di masa bermainnya, telah mengubah edisi terbaru skuat ini menjadi kekuatan menyerang yang kuat, mencetak tiga gol atau lebih dalam lebih dari 50% pertandingannya sebagai pelatih (sembilan dari 17 pertandingan di semua kompetisi).

Sejak membiarkan gol pembuka melawan Nice di menit kedua pada Matchday Dua, mereka tidak kebobolan dalam pertandingan grup berturut-turut, sementara hanya dua dari tujuh gol mereka yang kebobolan sejak hasil imbang itu terjadi di babak pertama.

Bentuk Liga Konferensi Eropa Nice:

LDDDWL

Bentuk Nice (semua kompetisi):

LWWLDD

Bentuk Liga Konferensi Eropa Partizan:

WDDDWW

Berita Tim Nice vs Partizan

Sofiane Diop mencetak gol pertamanya dalam kompetisi melawan Slovacko, tetapi itu tidak cukup karena Ceko mendapat keuntungan dari pengusiran pada menit ke-84 oleh Jean-Clair Todibo, yang akhirnya merugikan Nice pada pertandingan itu.

Nicolas Pepe menyelamatkan satu poin bagi mereka akhir pekan ini melawan Nantes, mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-97, Kasper Schmeichel menggantikan Marcin Bulka di gawang pada Matchday Empat, sementara Joe Bryan memiliki satu-satunya gol dalam hasil imbang mereka melawan Partizan di awal babak penyisihan grup. .

Berita Terkait :  Real Madrid Kembali Raih Penghargaan Klub Terbaik Eropa Tahun 2016

Diop mengalami cedera hamstring, sementara Andy Delort terus dihambat oleh cedera lutut karena keduanya, bersama dengan Todibo akan absen untuk pertandingan ini.

Aleksandar Popovic telah membukukan clean sheet berturut-turut di Liga Konferensi Eropa untuk Partizan, sementara Fousseni Diabate terikat untuk pertama dalam gol dalam kompetisi ini dengan empat, termasuk equalizer terakhir kali mereka menghadapi Nice.

Ricardo Gomes dalam dasi tiga arah untuk gol domestik dengan 10 sejauh musim ini, dua lebih banyak dari Bibras Natcho, yang memiliki pembuka mereka dalam hasil imbang 3-3 melawan Javor pada hari Minggu.

Kami melihat satu perubahan pada susunan pemain Partizan dari Matchday Tiga menjadi Empat saat Kristijan Belic menggantikan Andrija Pavlovic, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 2-0 mereka atas Koln.

Prediksi Nice vs Partizan

Nice telah berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi mereka jauh lebih baik dalam hal menutup lawan, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Serbia jauh lebih tajam di sepertiga serangan, namun, banyak dari gol itu datang melawan beberapa unit pertahanan yang buruk, sementara mereka tampaknya telah menciptakan blok mental untuk diri mereka sendiri melawan tim Prancis.

Prediksi skor Nice 1-1 Partizan

Prakiraan susunan pemain Nice vs Partizan

Nice:

Schmeichel; Bard, Dante, Viti, Lotomba; Lemina, Thuram, Bryan; Ramsey; Pepe, Laborde

Partizan:

Popovic; Filipovic, Markovic, Vujacic, Urosevic; Andrade, Traore; Diabate, Natcho, Menig; Gomes

Related posts