BRI Liga 1 Segera Bergulir Lagi Setelah Terhenti Selama dua Bulan

BRI Liga 1

babatpost.com – Buat kamu yang sudah tidak sabar dengan gelaran BRI Liga 1 nampaknya hal tersebut akan segera terobati karena gelaran Liga 1 akan di mulai lagi 5 Desember 2022. Sistem gelembung ini akan dipakai untuk menyelesaikan sisa pertandingan di putaran pertama.

Liga 1 sendiri dihentikan pada pekan ke-10 pasca terjadinya tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu. Praktis Liga 1 tak pernah memainkan pertandingan lagi sejak 2 Oktober 2022. PSSI dan PT LIB langsung menghentikan kompetisi usai tragedi yang menelan lebih dari 100 korban jiwa itu.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi TIRA Pesikabo Vs Bali United, 3 Februari, Liga Indonesia

“Alhamdulillah. Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo, terima kasih bapak Menko Polhukam Mahfud MD, terima kasih Bapak Menpora Zainudin Amali, terima kasih bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terima kasih kepada para tim, terima kasih kepada para suporter, terima kasih kepada segenap awak media dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia pecinta sepakbola atas kembali digelarnya sisa laga Liga 1 musim ini,” ucap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Stadion Manahan Solo, Senin (5/12/2022), seperti dilansir Antara.

Berita Terkait :  Timnas Indonesia Sudah Daftarkan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Piala AFF 2022

Bukannya tanpa alasan seorang Ketua Umum PSSI tak henti-hentinya mengucap terima kasih atas keberlanjutan Liga 1 yang sempat terhenti lantaran tragedi Kanjuruhan itu, dimana dirinya pun melihat dibalik tragedi duka tersebut tersimpan pula ratusan ribu orang yang hidup bergantung kepada sepak bola.

Related posts