Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Armenia vs Denmark 4 September 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Armenia vs Denmark 4 September 2017  – Kualifikasi PD 2018 zona Eropa grup E Match day ke-8, Tuan rumah Armenia ingin menghindari kekalahan dari tamunya Denmark yang akan berlangsung di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht  pada Senin malam 4 September 2017 pukul 23.00 WIB.

Armenia bermain mengesankan melawan Rumania pada hari Jumat, menguasai babak kedua dengan sepuluh orang tapi harus kebobolan pada menit ke-90 dari tim tamu yang tentu menjadi kekecewaan besar kalah 0-1.

Read More

Mimpi Armenia lolos ke Piala Dunia sudah berakhir, dengan tujuh poin memisahkan mereka dari posisi kedua Montenegro dan hanya tersisa tiga pertandingan tersisa. Mereka terpaut tiga angka dari Rumania di urutan ke-4, dan memiliki keunggulan empat poin dari juru kunci grup Kazakhstan.

Berita Terkait :  Prediksi Jamaika vs Kosta Rika, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Kekalahan tersebut dari Romania mengikuti kekalahan yang jauh lebih komprehensif dari Montenegro, yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun. Dua dari kemenangan adalah melawan negara seperti Kazakhstan dan St Kitts dan Nevis , sementara mereka telah kalah lima dari tujuh kualifikasi mereka.

Denmark, yang beda nasib dengan lawan mereka, tampil dalam tampilan yang menakjubkan pada hari Jumat saat mereka mengalahkan pemimpin grup Polandia 4-0. Kemenangan telak itu tentu sedikit menyanjung mereka, tapi mereka bermain dengan sangat baik dan sepenuhnya layak mendapat tiga poin.

Christian Eriksen mencetak gol terakhir dalam permainan itu, membuat golnya menjadi lima dalam kualifikasi Piala Dunia ini. Salah satu saat bermain di Armenia juga, sehingga dia ingin mencetak gol lagi dalam laga ini.

Kemenangan untuk Denmark membuat enam pertandingan tanpa kekalahan bagi mereka, dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka duduk di posisi ke-3 dalam hanya kalah selisih gol dari Montenegro  dan sekarang terpaut tiga poin dari Polandia di puncak, sehingga mereka memiliki dorongan nyata untuk keluar dan memenangkan pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Denmark vs Tunisia, 22 November 2022: Keajaiban Eriksen

Armenia tanpa Defender Taron Voskanyan yang menjalani suspensi setelah menerima sent off melawan Romania, so Manchester United playmaker Henrikh Mkhitaryan kembali memimpin sebagai captain tim. Artur Sarkisov berharap menjadi starter setelah ditinggal di bench Jumat lalu.

Simon Kjaer kembali menjadi captain tamu, denga Thomas Delaney, Christian Eriksen, Nicolai Jorgensen, dan Andreas Cornelius yang mengemas gol melawan Poland juga menjadi andalan dipos masing-masing. Kasper Dolberg berharap kembali menghiasi starting setelah berada di bench  Jumat lalu.

Saat away,  Denmark tidak memiliki catatan terbaik, tapi mereka mengalahkan Kazakhstan 3-1 dalam laga away terakhir mereka dan menghadapi tim Armenia yang telah kalah tujuh dari 14 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. So  prediksi skor kami adalah 2-0 untuk tim tamu.

Prediksi Susuanan Pemain Armenia vs Denmark:

Susunan Pemain Armenia : A. Beglaryan, H. Mkoyan, G. Hovhannisyan, Artak Yedigaryan, H. Hambardzumyan, V. Haroyan, G. Andonian, A. Özbiliz, G. Kadimyan, G. Malakyan, D. Arshakyan.
Pelatih : V. Sukiasyan

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Denmark vs Polandia 2 September 2017

Susunan Pemain Denmark : F. Rønnow, S. Kjær, P. Ankersen, J. Vestergaard, R. Durmisi, A. Christensen , W. Kvist , C. Eriksen, P. Højbjerg, N. Jørgensen, V. Fischer.
Pelatih : Å. Hareide

Head To Head Antara Pertandingan Armenia vs Denmark :
04/09/16 WQE Denmark 1 – 0 Armenia
07/09/15 ECQ Armenia 0 – 0 Denmark
07/09/14 ECQ Denmark 2 – 1 Armenia
10/09/13 WQE Armenia 0 – 1 Denmark
12/06/13 WQE Denmark 0 – 4 Armenia

Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
26/03/17 WQE Armenia 2 – 0 Kazakhstan
04/06/17 Armenia 5 – 0 St. Kitts and …
11/06/17 WQE Montenegro 4 – 1 Armenia
12/10/16 WQE Poland 2 – 1 Armenia
12/11/16 WQE Armenia 3 – 2 Montenegro

Lima Pertandingan Terakhir Denmark :
12/11/16 WQE Denmark 4 – 1 Kazakhstan
16/11/16 Czech Republic 1 – 1 Denmark
27/03/17 WQE Romania 0 – 0 Denmark
07/06/17 Denmark 1 – 1 Germany
10/06/17 WQE Kazakhstan 1 – 3 Denmark

 

Related posts