Jadwal Piala Dunia Prancis vs Denmark: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

BabatPost.comPrancis dapat menyegel tempat di babak sistem gugur Piala Dunia 2022 ketika mereka melanjutkan tugas Grup D melawan Denmark di Stadium 974 pada Sabtu malam pukul 23:00 WIB, 26 November 2022.

Les Bleus mengalahkan Australia 4-1 minggu ini untuk memulai pertahanan mahkota mereka dengan cara yang sempurna, sementara pasukan Kasper Hjulmand ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia.

Read More

Analisis Prancis vs Denmark

Dua mantan striker Arsenal sekarang dapat dengan bangga duduk di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa untuk tim pria Prancis, tetapi Thierry Henry mungkin tidak akan duduk manis di tempat bertenggernya lebih lama lagi setelah dua gol penyama rekor Olivier Giroud melawan Australia pada hari Selasa.

Pasukan Didier Deschamps tampil buruk di UEFA Nations League selama musim panas dan kebobolan dalam sembilan menit pertama dari Craig Goodwin, tetapi gol ke-50 dan ke-51 Giroud untuk Prancis – bersama sundulan dari Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe – membalikkan keadaan. .

Mengambil keuntungan dari absennya Karim Benzema karena cedera, Giroud hanya perlu membuat riak jaring sekali lagi untuk menyalip Henry dan mencetak gol ke-52 yang memecahkan rekor untuk negaranya – yang mungkin akan memastikan tempat Prancis di babak 16 besar.

Juara bertahan dunia duduk manis di puncak Grup D dan dijamin tiket ke babak sistem gugur dengan kemenangan, dan mereka bahkan bisa memastikan posisi teratas jika mereka menang dan pertarungan Tunisia dengan Australia berakhir imbang.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Tunisia vs Prancis, 30 November 2022: Rotasi Deschamps

Tidak sejak Brasil pada tahun 2006 pemegang Piala Dunia memenangkan pertandingan pembukaan turnamen mereka, tetapi setelah membuang kutukan itu, Prancis sekarang dapat berusaha untuk memenangkan enam pertandingan berturut-turut di putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – yang terakhir tim untuk mencapai prestasi seperti itu adalah generasi emas Spanyol pada tahun 2010.

Sementara Christian Eriksen – membuat penampilan turnamen besar pertamanya untuk Denmark sejak serangan jantungnya di Euro 2020 – mampu menunjukkan beberapa bakat lini tengah yang membuatnya populer di kalangan penggemar Manchester United, pembuka Merah Putih dengan Tunisia adalah jika tidak, urusan yang bisa dilupakan.

Kedua belah pihak memainkan salah satu dari beberapa hasil imbang 0-0 yang terjadi di babak pertama, tetapi Tunisia akan merasa paling dirugikan karena tidak mendapatkan tiga poin, bahkan jika mereka harus selamat dari pemeriksaan VAR yang terlambat untuk sebuah kemungkinan penalti atas handball Yassine Meriah.

Hjulmand sekarang telah mengakui bahwa timnya menghadapi situasi “rumit” di Grup D, di mana mereka saat ini menempati posisi ketiga – terpisah dari urutan kedua Tunisia pada poin fair play – tetapi mereka masih memiliki peluang finis dua besar tidak peduli apa yang terjadi akhir pekan ini.

Sepotong sejarah juga bisa dipertaruhkan untuk negara Skandinavia di sini, karena mereka telah bermain imbang di masing-masing dari empat pertandingan Piala Dunia terakhir mereka dan sekarang bisa menjadi tim kedua yang memainkan lima kebuntuan berturut-turut di panggung global terbesar, tetapi di sana adalah beberapa pertanda baik bagi tim Denmark ini yang kini mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Amerika Serikat vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Memang, pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia membuat mereka menang 2-0 atas Prancis di Nations League – juga mengklaim kemenangan 2-1 pada bulan Juni – dan mereka juga mengalahkan Les Bleus 2-0 di babak penyisihan grup. Piala Dunia 2002, saat Prancis menjadi juara bertahan.

Form Piala Dunia Prancis:

W

Bentuk Prancis (semua kompetisi):

DDLWLW

Form Piala Dunia Denmark:

D

Bentuk Denmark (semua kompetisi):

WLWLWD

Berita Tim Prancis vs Denmark

Prancis telah diganggu oleh cedera sejak sebelum Deschamps menamai skuadnya, setelah Deschamps menamai skuadnya dan sekarang selama petualangan Piala Dunia mereka, dengan bek kiri Lucas Hernandez merobek ligamen anteriornya dalam membangun gol Goodwin untuk Australia pada hari Selasa.

Pemain Bayern Munich itu tidak mengejutkan dari sisa Piala Dunia saat dia bersiap untuk rehabilitasi berbulan-bulan, dan dia akan menyerahkan obor kepada saudara laki-laki Theo Hernandez, yang melakukan perubahan yang mengesankan setelah menggantikan kerabatnya yang tertimpa musibah.

Syukurlah untuk Deschamps, sisa skuadnya keluar dari pertandingan pembuka mereka tanpa cedera, dan Raphael Varane dioper untuk mendapat tempat di bangku cadangan saat Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate berpasangan di belakang.

Meskipun baik Upamecano maupun Konate tidak akan merasa pantas kehilangan tempat mereka, Varane yang fit sepenuhnya pasti akan dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat, dan pemain Liverpool itu mungkin yang malang untuk keluar.

Berita Terkait :  Hugo Lloris Bela Kylian Mbappe Usai Gagal Jalankan Penalti

Kisah serupa dengan kisah Hernandez menimpa Denmark, ketika gelandang Sevilla Thomas Delaney ditarik keluar karena cedera lutut saat turun minum melawan Tunisia dan juga terpaksa mundur dari turnamen saat ia bersiap untuk masa pemulihan selama sebulan.

Hjulmand sebaliknya tidak memiliki kekhawatiran baru untuk pertandingan hari Sabtu dan harus mempertimbangkan untuk menurunkan Eriksen ke peran yang lebih dalam bersama Pierre-Emile Hojbjerg setelah cedera Delaney, memungkinkan Mikkel Damsgaard atau Jesper Lindstrom untuk bergabung dalam serangan.

Andreas Cornelius menghasilkan salah satu kesalahan terburuk dalam sejarah Piala Dunia setelah membentur tiang dari jarak satu yard melawan Tunisia, dan pemain berusia 29 tahun itu seharusnya hanya dipertimbangkan untuk peran pengganti di sini bersama Yussuf Poulsen yang dilanda cedera.

Predksi skor Prancis 2-0 Denmark

Telah dihapuskan oleh banyak orang sebelum Piala Dunia dimulai, Prancis sekarang memiliki angin di layar mereka setelah kemenangan hari pembukaan yang tegas, dan skuad mereka masih sangat tangguh meskipun banyak masalah cedera.

Rentetan hasil positif Denmark melawan Prancis baik di dalam maupun di luar Piala Dunia seharusnya membawa optimisme di dalam barisan Merah Putih, tetapi performa menyerang yang sebagian besar ompong melawan Tunisia belum membuat mereka siap untuk bertemu dengan sang pemegang, yang kami pikir akan melaju ke babak 16 besar dengan nyaman.

Prakiraan susunan pemain Prancis vs Denmark

France:

Lloris; Pavard, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Denmark:

Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle; Skov Olsen, Dolberg, Damsgaard

 

Related posts