Prediksi Skor Osasuna vs Villareal, 19 Maret 2023: Duel Perebutan Zona Eropa

BabatPost.com– Prediksi Skor Osasuna vs Villareal, 19 Maret 2023

Prediksi skor Osasuna vs Villarreal dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga hari Minggu.

Read More

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat Kapal Selam Kuning menuju El Sadar.

Tanggal Minggu 19 Maret 2023

Kick-Off: 22:15 WIB

Stadion: El Sadar

Kompetisi: LaLiga

Analisis Osasuna vs Villarreal

Villarreal bertandang ke El Sadar akhir pekan ini karena mereka ingin segera bangkit kembali dari kekalahan Eropa yang mengecewakan pada hari Kamis.

Osasuna juga tidak tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kedua belah pihak bisa melakukannya dengan kemenangan karena mereka ingin meningkatkan harapan mereka bermain sepak bola Eropa pada 2023/24.

Osasuna memiliki dua jalur potensial ke Eropa, meski keduanya tidak akan mudah.

Mereka memiliki Leg ke-2 Semi-Final Copa del Rey melawan Athletic setelah jeda internasional dan mereka akan mempertahankan keunggulan 1-0 di San Mames.

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Tunisia vs Australia: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Sementara itu mereka berada di urutan ke-8 di LaLiga menuju matchday ini dengan urutan ke-7 kemungkinan besar cukup baik untuk kualifikasi Eropa seandainya pemenang piala tidak berasal dari semifinal mereka.

Pertandingan ini memberi mereka kesempatan untuk mendekati salah satu tim tepat di atas mereka, jadi ini sangat penting dalam pertarungan untuk kualifikasi Europa dan Liga Konferensi.

Osasuna perlu menunjukkan sedikit lebih banyak dari yang telah mereka lakukan akhir-akhir ini meskipun hanya dengan 1 kemenangan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Ironisnya, itu datang dalam pertandingan tandang yang sulit di Sevilla di mana mereka mengistirahatkan pemain kunci jelang Leg 1 Semi Copa del Rey mereka.

Villarreal tidak lagi memiliki gangguan piala setelah mereka secara mengejutkan dikirim keluar dari Conference League oleh tim Anderlecht yang duduk di papan tengah liga Belgia.

Villarreal menciptakan lebih dari cukup peluang untuk memenangkan pertandingan tetapi kekalahan 1-0 di Ceramica pada hari Kamis mengakhiri petualangan Eropa terbaru mereka dan menambah sedikit tekanan pada Quique Setien untuk memberikannya selama beberapa minggu mendatang.

Mereka 7 poin dari posisi Liga Champions menjelang pertandingan ini dan dengan posisi ke-4 Real Sociedad menjamu Elche akhir pekan ini, mereka benar-benar bisa mendekatinya dengan memenangkan pertandingan ini.

Berita Terkait :  Persiapan Manchester City Jelang Laga Semifinal Liga Champions

Kapal Selam Kuning telah bangkit kembali dari 4 kekalahan beruntun di LaLiga dengan 7 poin dari 3 pertandingan terakhir mereka tetapi mereka memiliki beberapa pertandingan sulit dengan La Real dan Real Madrid dua lawan pertama mereka setelah jeda internasional.

Bentuk La Liga Osasuna:

DDLWDL

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

DLWWDL

Form La Liga Villarreal:

LLLWWD

Performa Villarreal (semua kompetisi):

LWWDDL

Berita Tim Osasuna vs Villareal

Osasuna akan kembali kehilangan Ruben Pena karena cedera kaki, sementara Aimar Oroz diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Valencia terakhir kali.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi kemungkinan akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Valencia, dengan Ante Budimir, Nacho Vidal dan Darko Brasanac semuanya berpotensi masuk ke dalam starting XI.

Kike Garcia diharapkan menjadi pemain yang memberi jalan bagi Budimir di sepertiga akhir lapangan, sementara Pablo Ibanez bisa saja keluar agar Brasanac bisa tampil di lini tengah.

Sedangkan untuk Villarreal, Alex Baena diskors menyusul kartu kuningnya melawan Real Betis di liga akhir pekan lalu, sementara Francis Coquelin absen musim ini karena cedera lutut serius.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina, 13 Februari 2023: Bianconeri Incar 3 Kemenangan Beruntun

Pau Torres dan Raul Albiol diperkirakan akan kembali menjadi starter, setelah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Anderlecht di Eropa pada Kamis malam.

Yeremy Pino juga harus dimasukkan kembali ke XI, dengan Setien berpotensi memilih tim yang sama yang turun ke lapangan untuk pertandingan liga melawan Real Betis Minggu lalu.

Prediksi Skor: Osasuna 1-1 Villarreal

Sulit untuk memilih pemenang di sini. Penampilan Villarreal baru-baru ini sedikit lebih baik dengan sedikit kualitas serangan dengan Gerard Moreno kembali fit dan Samu Chukwueze tampil mengesankan.

Osasuna adalah jenis tim yang bisa membuat mereka frustrasi dan mereka bisa meraih 1 poin di laga ini.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Villareal

Osasuna

INJURED: Ruben Pena

DOUBTFUL

BANNED: Oroz

Possible XI: Aitor – Cruz, Aridane, David Garcia, Vidal – Moi Gomez, Torro, Moncayola – Abde, Budimir, Chimy (4-3-3)

Coach: Jagoba Arrasate

Villarreal

INJURED: Coquelin

DOUBTFUL: Capoue

BANNED:Baena

Possible XI: Reina – Pedraza, Torres, Albiol, Foyth – Terrats, Parejo, Trigueros – Yeremi, Gerard Moreno, Chukwueze (4-3-3)

Coach: Quique Setien

 

Related posts