Prediksi Skor Andorra vs Rumania, 26 Maret 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Andorra vs Rumania, 26 Maret 2023

Prediksi skor Andorra vs Rumania di Kualifikasi Euro pada Minggu, 26 Maret 2023.

Read More

Kompetisi: Kualifikasi UEFA EURO

Tanggal: Minggu, 26 Maret 2023

Kickoff: 02:45 WIB

Tempat: Estadi Nacional

Analisis Andorra vs Rumania

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 yang baru saja berakhir di Qatar, baik Andorra maupun Rumania akan berharap untuk memulai awal yang baik dalam kualifikasi EURO 2024.

Terakhir kali tuan rumah beraksi adalah pada November 2022, ketika mereka memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Austria dan Gibraltar.

Kedua pertandingan kalah, tetapi dengan pertandingan hari Sabtu berlangsung di kandang, di mana mereka telah pergi tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, akan ada harapan dalam skuad.

Sementara itu, Rumania mengalahkan Moldova 5-0 dalam pertandingan persahabatan di bulan November, menjadikannya dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya.

Sifat menghibur dari pertandingan terakhir tim tamu diilustrasikan oleh fakta bahwa ini adalah ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir mereka bertaruh lebih dari 2,5 gol menghasilkan kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Rizespor vs Trabzonspor, 19 Maret, Liga Turki

Masih harus dilihat apakah pertandingan akhir pekan ini akan berakhir sama atau tidak.

Mengenai pertarungan antara Andorra dan Rumania, sejauh ini selalu ada satu pemenang: Rumania.

Dari empat pertemuan sebelumnya, Tricolors tidak hanya memenangkan semuanya, tetapi juga mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan.

Mempertimbangkan bahwa Rumania, bagaimanapun, memiliki masalah pertahanan akhir-akhir ini – hanya satu clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhir – kami mengharapkan gol di kedua sisi di sini, dan totalnya harus lebih dari dua.

Ditempatkan di Liga D di Liga Bangsa-Bangsa, dan peringkat 153 di dunia, Andorra adalah salah satu tim terburuk dalam sepak bola internasional.

Sementara itu, Rumania kehilangan tiket ke Piala Dunia Qatar. Mereka berada di peringkat 52 dunia, dan bertekad untuk memberikan upaya yang berani untuk setidaknya lolos ke Euro.

Andorra vs Rumania Head-to-head statistik

Rumania memiliki rekor kemenangan sempurna melawan rival ini. Faktanya, mereka memiliki kartu skor gabungan 15-1 dari empat pertandingan terakhir, dan mereka mencetak empat gol atau lebih di semua kecuali satu pertemuan sampai sekarang.

Rumania tidak hanya memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun, tetapi mereka juga berada di peringkat hampir 100 tempat di atasnya oleh FIFA.

Mereka adalah bagian dari Liga B di edisi terakhir UNL, sedangkan rekan mereka telah menjadi bagian dari Liga D terbawah untuk beberapa waktu sekarang.

Berita Terkait :  Prediksi Lituania vs Kepulauan Faroe 23 September 2022: Jadwal Nations League Jumat Ini

Berapa banyak gol yang bisa diharapkan?

Rumania mencetak empat gol atau lebih dalam semua kecuali satu pertemuan h2h sejauh ini, dan mereka juga mencetak empat gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Tampaknya banyak gol akan datang akhir pekan ini di Estadi Nacional.

Akankah Kedua Tim Mencetak Skor dalam Pertandingan?

Hanya sekali Andorra mencetak gol melawan lawan ini, dan itu terjadi 19 tahun yang lalu. Melihat tingkat perbedaan kualitas antara kedua tim, rentetan itu belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Bentuk Andorra (semua kompetisi):

WLWDLL

Bentuk Rumania (semua kompetisi):

WLDWLW

Berita Tim Andorra vs Rumania

Perlahan-lahan menjauh dari tim kepala tua yang bijak, Andorra belum memanggil jasa bek tengah berusia 43 tahun Ildefons Lima atau gelandang berusia 40 tahun Marc Pujol untuk pertandingan bulan Maret, dengan pasangan ini membukukan 239 caps yang mengejutkan diantara mereka.

Kiper berpengalaman Josep Gomes juga tidak terlihat, jadi pemain muda Villarreal B Iker Alvarez harus bertindak sebagai garis pertahanan terakhir, sementara pencetak gol terbanyak saat ini Marc Vales – yang memiliki lima gol atas namanya secara internasional – kemungkinan akan menjadi starter di jantung pertahanan.

Adapun Rumania, striker Genoa George Puscas terpaksa mundur karena cedera lutut, sedangkan kepala berpengalaman Vlad Chiriches dan Alexandru Maxim juga tidak termasuk dalam skuad.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Viktoria Plzen vs Inter Milan 13 September 2022: Tiga Poin Wajib

Dengan absennya Puscas, kapten Nicolae Stanciu – yang kini menjadi pemain di Tiga Kota Wuhan – akan memikul beban menyerang, setelah mencetak 11 gol dalam 56 penampilan untuk negaranya sejauh ini.

Stanciu kemungkinan akan diberikan peran sebagai pemain nomor 10, memungkinkan Denis Alibec untuk memperkuat barang-barangnya di ujung serangan.

Prediksi Andorra vs Rumania

Rumania memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h sejauh ini, dan mereka memiliki kartu skor gabungan 15-1 dari empat pertemuan terakhir.

Mereka juga peringkat 100 tempat di atas rival mereka oleh FIFA.

Selain itu, Andorra sedang dalam rekor tanpa kemenangan sejak September 2022, sedangkan Rumania mencatatkan kemenangan 0-5 di pertandingan terakhir mereka.

Selanjutnya, mereka mencetak empat gol atau lebih di semua kecuali satu pertemuan h2h sejauh ini, dan mereka melakukan hal yang sama dalam dua dari tiga pertandingan keseluruhan terakhir mereka.

Dengan demikian, Gol Tim Lebih dari 2,5 oleh Rumania tampaknya merupakan pilihan yang tepat.

Prediksi skor Andorra 0-3 Rumania

Prakiraan susunan pemain Andorra vs Rumania

Andorra:

Alvarez; Jesus Rubio, Vales, Alavedra, Cervos; Martinez, Rebes, M. Vieira, Pomares; Rosas, Cucu

Romania :

Nita; Manea, Dragusin, Burca, Oprut; R. Marin, Cicaldau; Morutan, Stanciu, Man; Alibec

 

Related posts