Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Georgia vs Wales 6 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Georgia vs Wales 6 Oktober 2017 –Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup D Match day 9, Wales wajib membukukan tiga poin saat bertandang ke Georgia yang bakal berlangsung pada Jumat, 6 Oktober 2017 yang akan Kick off : 23.00 WIB Boris Paichadze Dinamo Arena.

Wales memasuki dua laga kualifikasi terakhir mereka dengan percaya diri tinggi, meski Gareth Bale dikesampingkan untuk kedua laga ini. Itu tentu membuat sulit Wales, mereka masih bisakah melewati batas dan mengamankan tempat di babak play-off ? Chris Coleman perlu menemukan cara untuk meraih kemenangan tanpa sang superstar, terutama dengan pertandingan derby Britania melawan Republik Irlandia yang akan datang pada hari Senin. Setelah membuat semifinal pada Euro tahun lalu, akan menjadi kekecewaan besar bagi Wales jika gagal ke Rusia.

AHABET

Wales melakukan perjalanan ke Georgia pada hari Jumat, yang merupakan perjalanan yang sulit bahkan dengan Bale di sampingnya. Tuan rumah bisa dilihat sebagai penggembira di grup ini, namun mereka hanya kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka sejauh ini. Itu termasuk hasil imbang 1-1 di Cardiff di awal grup ini, saat Wales gagal mencetak gol. Seperti Georgia, Wales juga telah bermain lima pertandingan seri sejauh ini, yang merupakan hasil buruk bagi tim yang sangat mengesankan di Prancis tahun lalu.

Berita Terkait :  Davies ingin mengulang malam menakjubkan di Amsterdam bersama Wales

Tanpa Bale, Wales secara signifikan lebih lemah, dan mereka akan beralih ke Aaron Ramsey untuk menggantikannya. Gelandang Arsenal mencetak gol dalam pertandingan internasional terakhir mereka, dia juga tampil gemilang dalam laga berat ke Serbia. Itu adalah permainan lain yang tanpa Bale dalam grup ini, dan penalti Ramsey sangat krusial bagi Wales. Dengan Bale absen, Wales tentu berharap Ramsey kembali menjadi jimat tim dalam laga ini.

JAYA POKER

Sementara Georgia hanya gagal mencetak gol sekali dalam grup ini, dan mereka sudah dalam bentuk mencetak gol yang sangat baik akhir-akhir ini. Georgia telah melihat kedua tim mencetak gol dalam enam pertandingan kualifikasi terakhir mereka, dan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Crotone vs Torino 15 Oktober 2017

Captain Georgia Jaba Kankava tetap menjadi andalan tim meski masih tanpa klub. Mereka kehilangan striker Empoli Levan Mchedlidze yang cedera. So Qazaishvili dan Gvilia akan menjadi andalan tim didepan.

Wales kehilangan sosok pentingnya Bale, so Robson Kanu bersama Vokes menjadi duo depan dengan Ramsey bersama Allen dan Ledley menjadi andalan lini tengahnya.

Sementara Wales masih harus menjalani laga sulit Senin depan, ini menjadi laga yang wajib dimenangkan. Mereka berharap bisa bangkit kembali pada bulan lalu. Prediksi kami, Wales menang dengan skor 2-1.

Prediksi Susuanan Pemain Georgia vs Wales:

Georgia: Loria, Navalovski, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze, Daushvili, Ananidze, Okriashvili, Qazaishvili, Gvilia, Mchedlidze.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Villarreal vs Slavia Praha 20 Oktober 2017

Pelatih : V. Weiss

Susunan Pemain Wales : Hennessey, Chester, Williams, Davies, Gunter, Allen, Ledley, Taylor, Ramsey, Vokes, Kanu

Pelatih : C. Coleman

Head To Head Georgia vs Wales :

09 / 10 / 2016 Wales 1 – 1 Georgia
21 / 08 / 2008 Wales 1 – 2 Georgia
08 / 06 / 1995 Wales 0 – 1 Georgia
16 / 11 / 1994 Georgia 5 – 0 Wales

Lima Pertandingan Terakhir Georgia :

25 / 03 / 17 Georgia 1 – 3 Serbia
30 / 01 / 17 USA 0 – 0 Serbia
16 / 11 / 16 Ukraina 2 – 0 Serbia
13 / 11 / 16 Wales 1 – 1 Serbia
10 / 10 / 16 Serbia 3 – 2 Austria

Lima Pertandingan Terakhir Wales :

25 / 03 / 17 Irlandia 0 – 0 Wales
13 / 11 / 16 Wales 1 – 1 Serbia
09 / 10 / 16 Wales 1 – 1 Georgia
07 / 10 / 16 Austria 2 – 2 Wales
06 / 09 / 16 Wales 4 – 0 Moldova

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More