Beranda Peristiwa Gila, Ibu Ini Tega Bunuh Anak Dengan Semprotan Nyamuk

Gila, Ibu Ini Tega Bunuh Anak Dengan Semprotan Nyamuk

BERBAGI
ibu bunuh anak dengan semprotan
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Seorang ibu bernama Novi Wanti Tega membunuh buah hatinya sendiri GW yang baru berusia5 tahun dengan menyemprotnya dengan semprotan nyamuk.

“Pelaku menggunakan ini (obat nyamuk) untuk mendiamkan korban, hingga disemprot agar diam, padahal ini racun,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie.

Selain itu, Novi juga mengikat tangan dan kaki anaknya itu. Polisi memastikan ada luka di bagian kaki dan tangan anak 5 tahun tersebut.

“Jadi korban diikat kaki dan tangan, disemprot dengan obat nyamuk, kemudian ditutup oleh kresek,” jelasnya dirilis Detik.com, Minggu (12/11/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/11) pada pukul 17.30 WIB, di kediaman kos Novi di Jalan Asem Raya, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selesai melakukan tindakan itu, si anak lemas.

Novi pun panik. Ia kemudian memesan ojek online dan membawa anaknya ke RS Graha Kedoya. Keterangan dokter, sampai di RS telah mangkat,” tandas Roycke.

Atas perbuatannya, Novi ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat dengan Pasal 80 ayat tiga dan Pasal 76 c Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.