Beranda Berita Tom Hardy ‘akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya’

Tom Hardy ‘akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya’

james bond
james bond

TOM HARDY dilaporkan telah mengalahkan persaingan dari orang-orang seperti Cillian Murphy untuk berperan sebagai James Bond berikutnya. 

Menurut The Vulcan Reporter , Hardy akan menggantikan Daniel Craig dalam peran yang didambakan sebagai James Bond 007. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Hardy  mendapatkan  peran itu pada bulan Juni , setelah audisi yang diselenggarakan berlangsung sukses. 

Producers  menahan diri untuk pengumuman resmi sampai rilis film Bond terakhir Craig, No Time  To  Die , yang dijadwalkan akan tayang di  bioskop  November ini . 

Pengumuman tersebut dapat ditunda lebih lanjut jika pandemi virus korona memaksa bioskop untuk sementara waktu menutup kembali. 

Hardy adalah salah satu dari beberapa aktor yang dikabarkan akan menggantikan Craig sebagai Bond. 

Murphy juga dianggap ikut serta dalam peran itu. 

Kembali pada Maret 2019,  peluang pada bintang Peaky Blinders menjadi satu-satunya orang Irlandia kedua yang bermain 007. 

Yang pertama, Pierce Brosnan, sebelumnya memberi tahu Hardy untuk berperan sebagai mata-mata Inggris selama wawancara 2018 dengan Daily Mail. 

“Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia sangat fisik, dia terlihat mematikan. Anda benar-benar percaya bahwa ini adalah seseorang yang bisa membunuh seseorang, ”katanya. 

“Dia mengalami banyak kesulitan secara fisik, tetapi dia akan melakukan film berikutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang baik. 

“Aku akan senang melihatnya melakukannya. Kamu membutuhkan aktor yang bisa sedikit bergerak, itulah yang membuat Bond.” 

Cillian Murphy di Peaky Blinders.

Lahir dan dibesarkan di London, Inggris, Hardy sebenarnya orang Irlandia melalui ibunya, Elizabeth Ann Hardy. 

Kembali ketika dia berusia 15 tahun, dia bahkan melangkah lebih jauh untuk mendapatkan tato leprechaun – tinta pertamanya – sebagai penghargaan untuk akar ibunya di Emerald Isle. 

Rupanya, dia tidak terkesan, dengan Hardy mengingat, dalam satu wawancara, bagaimana dia bereaksi. “Dia terus mengatakan ‘anak laki-laki saya yang cantik, anak laki-laki saya yang tampan’,” kenangnya kemudian. 

No Time  To Die akan berperan sebagai lagu angsa Craig dalam peran tersebut, datang hanya beberapa tahun setelah aktor tersebut secara kontroversial mengatakan kepada seorang pewawancara bahwa dia lebih suka ‘memotong pergelangan tangannya’ daripada memainkan karakter itu lagi. 

Film ini awalnya akan dirilis di bioskop pada  bulan April, tetapi  diundur ke bulan November karena pandemi global. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here