Tesla pindah ke posisi No. 7 untuk perusahaan AS yang paling berharga berdasarkan kapitalisasi pasar

Tesla baru saja mencapai tonggak sejarah baru. Perusahaan mobil listrik itu mengesahkan Visa pada hari Senin dalam perjalanan untuk menjadi perusahaan AS paling berharga ketujuh dalam hal kapitalisasi pasar. 

Saham Tesla naik 12,6% pada hari Senin, mengakhiri sesi perdagangan dengan penilaian $ 464,3 miliar, menyalip Visa, yang ditutup pada penilaian $ 451,1 miliar, MarketWatch melaporkan.

Ini terjadi pada hari perdana Tesla pasca-split-trading setelah perusahaan sebelumnya mengatakan pada 11 Agustus bahwa mereka mendorong pemecahan saham lima-untuk-satu menyusul reli perusahaan yang “mendorong saham di atas $ 2.000 per potong.”

Berita Terkait :  Akibat gempa Taiwan, 200 orang terjebak di apartemen

“Kami percaya keputusan stock split adalah langkah cerdas dengan Tesla dan Dewan diberi parabola bergerak di saham selama enam bulan terakhir,” analis Wedbush Daniel Ives mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Senin.

Analis di Jefferies, sebuah perusahaan jasa keuangan, menaikkan lebih dari dua kali lipat target harga mereka untuk Tesla menjadi $ 2.500 pada 26 Agustus, naik dari $ 1.200, menurut Markets Insider. 

Dan bukan hanya Tesla yang mencapai tonggak sejarah baru setelah pemecahan saham – CEO-nya, Elon Musk, yang telah melihat kekayaan pribadinya tiga kali lipat selama pandemi , melewati CEO Facebook Mark Zuckerberg untuk menjadi orang terkaya ketiga di dunia.

Berita Terkait :  Pertamina Lubricants Kembali Hadirkan Lesehan Enduro Untuk Pemudik
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More