Prediksi Mallorca vs Valencia, 26 Februari, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Mallorca vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com,h2h, Susunan Pemain, Hasil Pertandingan. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu, dalam pada itu, bisa perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi lima laga di persaingan liga dan piala dengan hasil yang positif.

Read More

Untuk pimpinan pelarian, nampaknya jadi pertanyaan kapan tidak apa mereka akan dikukuhkan sebagai juara Super Lig untuk ke-7 kalinya dalam riwayat mereka.

Dengan 36 point sisa untuk diperebutkan, Trabzonspor nikmati keunggulan 14 point atas Konyaspor yang ada di urutan ke-2 sesudah cuman kalah satu laga liga selama musim.

Sesudah kalah 2-1 dari Antalyaspor pada 11 Desember, Trabzonspor mengawali rekor tidak pernah kalah yang mengagumkan yang membuat mereka terbebas dari kekalahan di dalam 12 laga awalnya di semua persaingan.

Nampaknya didorong untuk memenangi gelar liga pertama mereka dalam 38 tahun, Trabzonspor mencetak kemenangan bersaing ke-5 beruntun dengan kemenangan tandang 4-0 atas Alanyaspor akhir minggu kemarin.

2 gol Anthony Nwakaeme dituruti oleh gempuran dari Andreas Cornelius dan Dorukhan Tokoz pastikan mereka sapu Alanyaspor, dan mereka akan usaha lebih dekat ke gelar dengan kemenangan lain di hari Jumat.

Dalam pada itu, Kayserispor masuk kontes hari Jumat di urutan ke-9 dan dengan 6 point pisahkan mereka dari 4 besar, mereka akan yakin jika mereka kuat dalam pemburuan tempat kwalifikasi Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Marseille vs Angers 20 Agustus 2017

Mereka ada di lajur ke atas sesudah memenangi tiga dari 4 laga awalnya di semua persaingan, terhitung kemenangan kandang 2-1 menantang Giresunspor akhir kali.

Kayserispor mendapatkan kemenangan pertama kali dalam laga itu karena gol pembuka Mario Gavranovic saat sebelum Mert Cetin melipatgandakan keunggulan teamnya di waktu perpanjangan set pertama.

Mereka selamat dari penuntasan yang mencekam sesudah Magomed Suleymanov membalas 1 gol untuk Giresunspor, dan sesudah kemenangan itu, mereka saat ini akan mengubah perhatian mereka ke laga tandang yang mengerikan menantang pimpinan liga.

Team tamu hari Jumat berusaha diperjalanan mereka dengan 1 kemenangan tandang liga atas nama mereka musim ini, yang memperlihatkan jika hasil seimbang kemungkinan ialah yang terbaik yang dapat diharap Kayserispor di hari Jumat.

Stefano Denswil dan Abdulkadir Omur ke-2 nya mangkir sesudah dipastikan positif COVID-19, sementara Marek Hamsik dan Tokoz akan mangkir karena permasalahan cidera.

Dengan mangkirnya Tokoz, Berat Ozdemir akan masuk ke baris tengah untuk laga hari Jumat.

Cornelius cetak golnya yang keduabelas di liga musim ini akhir minggu lalu, dan ia akan usaha untuk menambahkan gol itu saat ia jadi starter menantang Kayserispor.

Dan untuk team tamu, Emrah Bassan akan mangkir karena permasalahan hamstring, dan test positif COVID-19 membuat Mustafa Pektemek tidak dapat ikut pada Jumat.

Ibrahim Akdag diambil pada set pertama menantang Giresunspor, dengan Joseph Attamah diharap untuk gantikan Akdag di starting lineup.

Teror gol khusus Kayserispor akan tiba dari Mame Thiam dan Gavranovic, yang sudah cetak 17 gol liga di babatpost.com mereka musim ini.

Head to Head Mallorca Vs Valencia

Mallorca ditolak kemenangan ketiga mereka pada putaran Minggu lalu saat mereka kalah 2-1 di Real Betis.

Berita Terkait :  Prediksi Bali United Vs Arema, 15 Maret, Liga Indonesia

Sebelum itu, mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Cadiz pada 5 Februari sebelum mengalahkan Athletic Bilbao 3-2 sembilan hari kemudian.

Dengan 26 poin dari 24 pertandingan, Mallorca saat ini berada di peringkat 16 klasemen La Liga, meski dengan dua pertandingan di tangan. Valencia, di sisi lain, kalah 4-1 yang mengecewakan di tangan Barcelona terakhir kali.

The Bats kini gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali.

Valencia saat ini berada di peringkat 12 klasemen liga setelah mengumpulkan 30 poin dari 25 pertandingan.

Valencia menuju pertandingan hari Sabtu dengan keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 15 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir antara kedua tim. Mallorca telah meraih delapan kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada delapan kesempatan berbeda. Mallorca saat ini dalam tiga kemenangan beruntun di kandang sendiri, mencetak tujuh dan kebobolan empat dalam waktu itu.

Valencia menuju pertandingan hari Sabtu dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah tiga kali dalam waktu tersebut. The Bats juga kalah masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di tandang, dengan skor 4- 3 kemenangan di Levante pada Desember 2021.

2021-10-23 La Liga Primera División Valencia 2-2 Mallorca
2020-01-19 La Liga Primera División Mallorca 4-1 Valencia
2019-09-01 La Liga Primera División Valencia 2-0 Mallorca
2013-02-17 La Liga Primera División Valencia 2-0 Mallorca
2012-09-23 La Liga Primera División Mallorca 2-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir

L Real Betis 2-1 Mallorca
W Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
W Mallorca 2-1 Cádiz
L Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
L Villarreal 3-0 Mallorca

Berita Terkait :  EURO 2020, Prediksi Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

L Valencia 1-4 Barcelona
L Alaves 2-1 Valencia
D Athletic Bilbao 1-1 Valencia
D Valencia 0-0 Real Sociedad
W Valencia 2-1 Cádiz

Kondisi Pemain

Mallorca
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Mallorca Luis García dari skuad yang sepenuhnya prima. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) absen.

Nampaknya Los Bermellones kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk laga ini, dengan memanfaatkan Sergio Rico, Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan, Takefusa Kubo, Antonio Sanchez, Salva Sevilla, Daniel Rodriguez, Angel Rodriguez dan Vedat Muriqi.

Valencia
Karena skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Valencia José Bordalás. Jasper Cillessen (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa Los Che tampaknya akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-4-2 dengan susunan pemain awal Giorgi Mamardashvili, Dimitri Foulquier, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Jesus Vazquez, Carlos Soler, Ilaix Moriba, Hugo Guillamon, Bryan Gil, Goncalo Guedes dan Maximiliano Gomez.

Prediksi Pemain Mallorca vs Valencia

Mallorca : Rico; Maffeo, Raillo, Valjent, Olivan; Kubo, Sevilla, Sanchez, Rodriguez; Muriqi, Angel

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Alderete, Vazquez; Soler, Guillamon, Moriba, Gil; Guedes, Duro

Prediksi Skor Real Mallorca vs Valencia

Valencia akan mencari untuk mengembalikan beberapa kebanggaan setelah kekalahan memalukan mereka melawan Barcelona terakhir kali. Namun, mereka menghadapi tim Mallorca yang bersemangat yang hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka. Kami memprediksi kontes yang mendebarkan, dengan kedua belah pihak puas untuk bagian dari rampasan.

Real Mallorca vs Valencia: 1-1

Related posts