Prediksi Skor Valencia vs Almeria, 24 Januari 2023: Jadwal Liga Spanyol Selasa Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Valencia vs Almeria, 24 Januari 2023

Prediksi skor Valencia vs Almeria untuk pertandingan di La Liga pada Selasa dini hari WIB.

Read More

Sekarang hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga untuk tuan rumah – dapatkah mereka mengakhiri laju itu?

Analisis Valencia vs Almeria

Valencia telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan liga kandang mereka

Almeria memiliki laga tandang terburuk di La Liga musim ini – enam kekalahan dari delapan pertandingan

Tiga dari sembilan pertandingan Valencia di Mestalla membuat mereka tidak kebobolan

Bisakah Valencia memulai kampanye mereka?

Bentuk terus buruk untuk Valencia, yang hanya memenangkan satu dari delapan terakhir mereka di La Liga, tapi itu adalah penghancuran Real Betis 3-0 di Mestalla.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Cadiz vs Almeria, 31 Desember 2022: Jadwal Liga Spanyol Sabtu Ini

Memang, tim Gennaro Gattuso telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan liga kandang mereka, menjaga clean sheet dalam tiga kemenangan tersebut.

Mereka juga memiliki rekor kuat di sana melawan Almeria, yang telah mereka kalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Mestalla.

Almeria perlu meningkatkan di laga away

Itu bukan pertanda baik bagi Almeria, yang bertandang ke Mestalla dengan rekor terburuk La Liga, kalah enam kali dari delapan pertandingan mereka.

Mereka masih mencetak empat gol tandang, sementara masing-masing dari dua hasil imbang mereka datang melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Memang, tim Rubi gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, sementara sekarang hanya satu kemenangan dari lima pertandingan di semua tempat setelah kebuntuan 1-1 di kandang melawan Atletico Madrid terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Valencia 16 Oktober 2017

Form La Liga Valencia:

LLDWLSelengkapnya

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

LLWLLW

Bentuk Almeria La Liga:

WLWDLD

Berita Tim Valencia vs Almeria

Valencia akan kembali kehilangan Samu Castillejo dan Nico Gonzalez karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju kontes ini.

Gattuso memiliki keputusan besar yang harus diambil di seluruh lapangan, karena sejumlah pemain menampilkan performa yang kuat melawan Sporting Gijon di Copa del Rey, termasuk Kluivert, yang harus memulai lagi di sini.

Cavani mencetak dua gol terakhir kali dan juga diperkirakan akan menjadi starter, tetapi harus ada penarikan kembali untuk pemain seperti Hugo Guillamon dan Eray Comert.

Almeria, sementara itu, belum melaporkan adanya cedera tim utama menjelang pertandingan ini, jadi pelatih kepala Rubi dapat memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Tim yang dipromosikan belum beraksi sejak hasil imbang 1-1 dengan Atletico, dan karena sifat kinerjanya, tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hannover 96 vs Eintracht Frankfurt 14 Oktober 2017

Toure kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Leo Baptistao dan Adri Embarba di posisi melebar, sementara Lucas Robertone akan melanjutkan di lini tengah tim tamu.

Prediksi Valencia vs Almeria

Almeria memiliki rekor terburuk di La Liga musim ini, meraih hanya dua poin dari delapan pertandingan.Valencia telah kehilangan empat dari sembilan pertandingan liga mereka di Mestalla, tapi kami hanya memihak Los Che dalam pertemuan ini, mendukung tim Gattuso untuk mengambil tiga poin penting.

Prediksi skor Valencia 2-1 Almeria

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Almeria

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Almeida; Lino, Cavani, Kluivert

Almeria:

Martinez; Pozo, Ely, Chumi, Akieme; Robertone, Costa, Melero; Baptistao, Toure, Embarba

 

 

 

 

 

 

Related posts