Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield Town, 8 Februari 2023: Jadwal Liga Championship Rabu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Blackpool vs Huddersfield Town, 8 Februari 2023

Dua tim di dalam zona degradasi Championship akan bertemu pada Rabu dini hari WIB, dengan Blackpool menyambut Huddersfield Town ke Bloomfield Road.

Read More

Blackpool akan mengikuti kontes setelah kalah 3-0 dari Middlesbrough pada hari Sabtu, sementara Huddersfield bermain imbang 1-1 di kandang Queens Park Rangers pada sore yang sama.

Analisis Blackpool vs Huddersfield Town

Mick McCarthy akan menyadari besarnya tugas yang dia ambil ketika dia ditunjuk sebagai pelatih kepala Blackpool pada 19 Januari, dan pelatih berusia 63 tahun itu menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertamanya, salah satunya di Piala FA.

Memang, Tangerines kalah 2-1 di Southampton di Piala FA pada 28 Januari sebelum menderita kekalahan 3-0 di Middlesbrough di Championship pada Sabtu.

Blackpool sebenarnya tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Championship, sejak kemenangan 2-1 atas Coventry City pada akhir Oktober.

Berita Terkait :  Pablo Aimar Bermain di Kasta Keempat Sepak Bola Argentina?

Performa yang mengecewakan telah membuat Seasiders berada di posisi ke-23 dalam tabel dengan 26 poin, tetapi mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Cardiff City yang berada di urutan ke-21 dengan dua pertandingan tersisa dari tim Welsh.

Penampilan kandang Blackpool musim ini kemungkinan besar akan menjadi kunci dalam hal potensi bertahan di liga, tetapi mereka memiliki rekor terburuk kedua di depan penggemar mereka sendiri, hanya meraih 12 poin dari 12 pertandingan.

Huddersfield, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-22 dalam tabel, satu poin di atas lawan mereka di pertandingan ini, dengan rekor tujuh kemenangan, enam seri dan 15 kekalahan dari 28 pertandingan.

The Terrier tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka bermain imbang dengan Hull City dan QPR dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih satu poin melawan yang terakhir pada Sabtu sore.

Tim Mark Fotheringham akan didorong oleh masalah kandang Blackpool musim ini, tetapi tim tamu memiliki rekor terburuk di tingkat kedua pada 2022-23, hanya meraih sembilan poin dari 13 pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Coventry vs Blackpool, 9 Februari, Divisi Championship

Huddersfield berada di urutan ketiga di Championship musim lalu, dan mereka mengalahkan Luton Town di semifinal playoff sebelum kalah 2-1 dari Nottingham Forest di final.

Terrier menderita kekalahan 1-0 dari Blackpool di Championship awal musim ini, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

Bentuk liga Blackpool:

DDLDLL

Form Blackpool (semua kompetisi):

LDWLL

Bentuk liga Huddersfield:

WWLDLD

Bentuk Huddersfield (semua kompetisi):

WLLLD

Berita Tim Blackpool vs Huddersfield Town

Shane Lavery dan Curtis Nelson diperkenalkan ke tim Blackpool melawan Middlesbrough pada hari Sabtu, dan keduanya berharap untuk mempertahankan tempat mereka untuk pertandingan ini.

Tom Trybull dan Charlie Goode membuat liga pertama mereka dimulai terakhir kali dan dapat tampil dari peluit pertama lagi di sini, dengan McCarthy kemungkinan besar akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran.

Blackpool tetap tanpa layanan dari sejumlah pemain tim utama, dengan Marvin Ekpiteta, Liam Bridcutt, Lewis Fiorini, Keshi Anderson, Kevin Stewart dan Jordan Lawrence-Gabriel semuanya cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Blackburn vs Huddersfield, Jadwal Liga Championship 2 Januari 2022

Huddersfield, sementara itu, kembali diperkirakan akan kehilangan Danny Ward, Kieran Phillips, Duane Holmes, Lee Nicholls, Faustino Anjorin, Yuta Nakayama dan Ben Jackson karena cedera.

Tomas Vaclik akan mempertahankan posisinya setelah debutnya melawan QPR, sementara Joe Hungbo dan Martyn Waghorn kembali harus berada di XI setelah start pertama mereka pada hari Sabtu.

David Kasumu akan kembali berharap untuk mencegah Matty Pearson, sementara Anthony Knockaert mendorong untuk memulai setelah tampil dari bangku cadangan di pertandingan terakhir tim.

Prediksi skor Blackpool 1-1 Huddersfield Town

Kedua manajer akan berhati-hati untuk kalah dalam pertandingan ini, yang dapat menciptakan laga yang ketat pada Selasa malam.

Kasus dapat dibuat untuk memenangkannya, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka, karena tim tandang terburuk di divisi tersebut akan berkunjung ke tim dengan rekor kandang terburuk kedua.

Prakiraan susunan pemain Blackpool vs Huddersfield Town

Blackpool:

Maxwell; Lyons, Connolly, Goode, Nelson, Hamilton; Bowler, Trybull, Patino; Lavery, Yates

Huddersfield Town:

Vaclik; Turton, Lees, Helik, Lowton; High, Hogg, Kasumu; Hungbo, Waghorn, Rudoni

Related posts