Resmi : Rans Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

Rans Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

BabatPost.com – Kejutan terjadi pada bursa transfer Liga Indonesia, Rans Cilegon FC resmi rekrut Ronaldinho. berita ini menjawab Teka-teki Rans Cilegon FC akan merekrut pemain bintang dunia akhirnya terjawab. Klub pemilik selebritis Raffi Ahmad itu resmi meminang Ronaldinho.

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers ‘The Extraordinary Story of Rans’ pada Selasa (29/3/2022).

Read More
Berita Terkait :  Boaz Solossa Dikabarkan Bakal Merapat ke RANS Cilegon FC

Usai pemotongan tumpeng 1 tahun Rans, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim memberikan kejutan dengan menyiapkan sebuah kotak besar berisi gambar sang legenda Brasil, Ronaldinho.

Adapun kotak dibuka secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan disaksikan oleh jajaran Rans Cilegon FC, serta perwakilan klub Persis Solo dan Arema, serta Nagita Slavina.

Setelah memastikan promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC memang menjadi klub yang paling agresif dalam perekrutan pemain. Langkah ini guna semakin memuluskan bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Rencananya setelah Ronaldinho, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim akan menggaet satu legenda lain untuk memperkuat Rans Cilegon FC. Namun, satu legenda itu masih dalam tahap negosiasi.

Ronaldinho sendiri dikabarkan akan bermain untuk Rans dalam laga charity.

Related posts