Prediksi Skor Elche vs Girona 9 November 2022: Jadwal Liga Spanyol Rabu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Elche vs Girona 9 November 2022

Girona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga saat mereka bertandang ke Elche pada Rabu dini hari WIB.

Read More

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Athletic Bilbao pada hari Jumat, sementara Elche, yang tetap berada di dasar klasemen, menderita kekalahan 2-1 dari Real Valladolid pada hari Sabtu.

Analisis Elche vs Girona

Elche masih mencari kemenangan pertama dari kampanye La Liga 2022-23, dengan rekor empat imbang dan sembilan kekalahan dari 13 pertandingan melihat mereka mengumpulkan hanya empat poin, yang membuat mereka terpaku di dasar klasemen, sudah tujuh poin dari keamanan posisi ke-17.

Jorge Almiron kembali sebagai pelatih kepala klub bulan lalu, dan dia setidaknya berhasil meraih dua hasil imbang dari lima pertandingan, dan pria berusia 51 tahun itu akan menyadari pekerjaan yang dia ambil.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Girona vs Sevilla 17 September 2017

Los Franjiverdes meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Espanyol pada 23 Oktober, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 di kandang dari Getafe sebelum dikalahkan 2-1 di Real Valladolid pada Sabtu.

Elche sebenarnya dalam kampanye ketiga berturut-turut di kasta atas Spanyol, yang merupakan rekor terbaik mereka di level ini sejak akhir 1970-an, tetapi mereka harus memiliki perubahan besar dalam bentuk untuk menghindari degradasi musim ini.

Tim bergaris hijau memiliki dua pertandingan lagi sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia, menyusul pertandingan melawan Alcora di Copa del Rey.

Girona, sementara itu, menahan imbang Real Madrid 1-1 di Bernabeu pada 30 Oktober sebelum mengikuti hasil itu dengan kemenangan mengesankan 2-1 atas Athletic Bilbao pada Jumat.

David Lopez dan Ivan Martin menjadi pencetak gol bagi tuan rumah, yang saat ini berada di posisi ke-13 di tabel La Liga, dengan 13 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka.

Girona menghabiskan tiga musim di Divisi Segunda sebelum mendapatkan promosi kembali ke level ini melalui playoff Divisi Segunda, dan mereka sekarang berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level ini.

Berita Terkait :  Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022: Kapal Selam Kuning Masih Digdaya

Si Putih dan Merah akan menghadapi Quintanar del Rey di Copa del Rey Minggu depan sebelum menandatangani kontrak hingga akhir Desember, dengan pertandingan terakhir mereka tahun ini dijadwalkan di kandang Rayo Vallecano di La Liga.

Tim Catalan sebenarnya menghadapi Elche di playoff promosi Divisi Segunda pada Agustus 2020, dengan Elche menang 1-0 di dua leg, sementara Girona belum mengalahkan lawan mereka pada Selasa malam sejak pertandingan musim reguler Divisi Segunda pada Agustus 2016 .

Bentuk Elche La Liga:

DDDLL

Bentuk Girona La Liga:

LDLDDW

Berita Tim Elche vs Girona

Elche akan kembali kehilangan Federico Fernandez, Helibelton Palacios, Javier Pastore dan Fidel karena cedera pada Selasa malam, tetapi tim tuan rumah tidak mendapatkan masalah baru melawan Real Valladolid.

Gonzalo Verdu absen terakhir kali, dan dia perlu dinilai sebelum kickoff.

Tampaknya pelatih kepala Almiron akan melakukan perubahan pada tim inti untuk pertandingan ini, dengan Diego Gonzalez, Josan Fernandez dan Raul Guti semuanya akan menjadi starter.

Lucas Boye harus kembali memimpin lini depan, sementara Tete Morente dan Omar Mascarell diharapkan menjadi starter di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Ruzomberok vs Everton 4 Agustus 2017

Adapun Girona, Yan Couto, Samuel Saiz, Juanpe, Borja Garcia dan Ibrahima Kebe semuanya absen melawan Athletic pada hari Jumat, dan mereka masih diragukan kebugarannya untuk kontes ini.

Pelatih kepala Michel tidak memiliki kekhawatiran baru, dan tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

Formasi 4-5-1 harus menyertakan Toni Villa di sebelah kanan, dengan Aleix Garcia, Oriol Romeu dan Yangel Herrera tampil di lini tengah, dan Valentin Castellanos di ujung serangan.

Prediksi skor Elche 0-1 Girona

Elche akan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di beberapa titik, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi hal itu terjadi pada laga ini.

Girona tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan kami memperkirakan tim asuhan Michel akan mengumpulkan tiga poin lagi dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda.

Prakiraan susunan pemain Elche vs Girona

Elche:

Badia; Lirola, Roco, D Gonzalez, Clerc; Josan, Mascarell, Milla, Guti, Morente; Boye

Girona:

Gazzaniga; Martinez, Bueno, D Lopez, Gutierrez; Villa, Herrera, Romeu, A Garcia, Valery; Castellanos

Related posts