Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim 10 November 2022: Kejar 4 Besar Bundesliga

BabatPost.com– Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim 10 November 2022

Eintracht Frankfurt bisa naik ke empat besar dengan mengalahkan Hoffenheim di Bundesliga pada Kamis dini hari WIB.

Read More

Tim tamu, sementara itu, berada dalam bahaya jatuh ke bagian bawah klasemen setelah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Analisis Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Setelah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions – di mana Napoli akan menunggu mereka setelah undian babak 16 besar Senin – untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan perubahan haluan dramatis untuk mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 di kandang pekan lalu, Frankfurt berhasil meraih tiga kemenangan dari empat di Bundesliga dengan mengalahkan Augsburg dengan skor yang sama pada hari Sabtu.

Sekali lagi, tim asuhan Oliver Glasner harus bangkit dari ketinggalan setelah Mergim Berisha mencetak gol untuk tuan rumah dengan gol tercepat musim ini di menit pertama, dengan Sebastian Rode dan Ansgar Knauff mengantongi kedua sisi babak pertama untuk menyelesaikan comeback tim mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 9 September 2017

Die Adler tetap berada di jalurnya di ketiga kompetisi setelah juga mengalahkan Stuttgarter Kickers untuk mencapai putaran ketiga DFB-Pokal, dengan Glanser menjadi sosok yang sangat populer di Frankfurt setelah mengakhiri penantian panjang mereka untuk trofi Eropa dengan mengangkat Liga Europa dalam pertandingan di musim pertamanya yang bertanggung jawab.

Jika Union Berlin dikalahkan oleh Augsburg secara bersamaan pada hari Rabu, kemenangan bagi Frankfurt akan membuat tim asuhan Glasner berada di atas mereka – dan ke posisi kualifikasi Liga Champions – dengan selisih gol menjelang pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia melawan Mainz 05 pada hari Minggu.

Hoffenheim, di sisi lain, meluncur ke arah yang berlawanan di tabel liga setelah kalah 3-1 di kandang dari RB Leipzig pada hari Sabtu.

Georginio Rutter menyamakan kedudukan lima menit setelah turun minum untuk membatalkan gol pembuka Christopher Nkunku, tetapi penyerang Prancis itu membuat tim tamu unggul sekali lagi sebelum Dani Olmo menyelesaikan pertandingan 21 menit sebelum pertandingan usai.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, 29 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Minggu Ini di tvOne

Tim asuhan Andre Breitenreiter hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka menjelang perjalanan mereka ke Frankfurt pada hari Rabu, dengan bentuk awal musim yang kuat di bawah pria yang menantang semua harapan dengan memenangkan Liga Super Swiss dengan FC Zurich musim lalu satu-satunya alasan itu mereka tetap di tempat kesembilan sebelum bola ditendang pada hari Selasa.

Dengan Mainz, Wolfsburg dan FC Koln semuanya berada dalam jarak yang dekat dari mereka, status paruh atas Hoffenheim dapat berubah jika mereka tidak mengklaim hasil positif melawan pemenang Liga Europa minggu ini.

Form Bundesliga Eintracht Frankfurt:

WLWWLW

Form Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Bundesliga Hoffenheim:

DLWLDL

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi):

LWWLDL

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Daichi Kamada melewatkan perjalanan ke Augsburg pada akhir pekan karena menderita flu, dan gelandang Jepang mungkin tidak mengambil risiko begitu dekat dengan dimulainya Piala Dunia.

Timothy Chandler, Christopher Lenz dan Makoto Hasebe juga diperkirakan tidak akan tersedia pada hari Rabu, tetapi Knauff akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI setelah mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2018

Hoffenheim, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Grischa Promel, Munas Dabbur, Luca Philipp, Benjamin Hubner dan Ihlas Bebou karena cedera, sementara Ermin Bicakcic diperkirakan akan absen sekali lagi.

Andrej Kramaric kemungkinan akan mulai bermain hanya dari bangku cadangan melawan Leipzig pada hari Sabtu, dengan Sebastian Rudy kemungkinan akan dipanggil di lini tengah setelah Promel mengalami patah pergelangan kaki melawan tim Marco Rose.

Prediksi skor Eintracht Frankfurt 2-1 Hoffenheim

Kami berharap untuk melihat pertemuan yang cukup terbuka antara kedua belah pihak yang menikmati serangan, tetapi Frankfurt tidak diragukan lagi dalam bentuk yang lebih baik saat ini dan harus dapat mengklaim kemenangan lagi.

Hoffenheim jelas mengalami penurunan standar sejak kembali dari jeda internasional September, dan Piala Dunia mendatang mungkin akan datang pada saat yang tepat bagi tim Breitenreiter.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Tuta, Jakic, Ndicka; Knauff, Sow, Rode, Pellegrini; Lindstrom, Gotze; Muani

Hoffenheim:

Baumann; Akpoguma, Vogt, Nsoki; Skov, Rudy, Geiger, Baumgartner, Angelino; Rutter, Kramaric

 

 

Related posts