Prediksi Skor Hoffenheim vs Wolfsburg 12 November 2022: Kovac Incar 4 Kemenangan Beruntun

BabatPost.com– Prediksi Skor Hoffenheim vs Wolfsburg 12 November 2022

Hoffenheim vs Wolfsburg di PreZero Arena sebagai dua tim yang menikmati peruntungan yang kontras di Bundesliga pada Sabtu malam WIB.

Read More

Analisis Hoffenheim vs Wolfsburg

Performa tim tuan rumah di liga Jerman akhir-akhir ini buruk, karena tim asuhan Andre Breitenreiter menuju pertandingan ini dengan catatan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Hasil buruk itu mencakup tiga kekalahan dan sekali imbang.

Terakhir kali keluar, Hoffenheim menderita kekalahan 4-2 di Eintracht Frankfurt.

Pertandingan itu membuat mereka kebobolan setidaknya dua gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan liga.

Kebobolan terlalu banyak gol menjadi masalah bagi Kraichgauer, karena mereka hanya mencatat satu clean sheet dalam tujuh pertandingan sebelumnya di Bundesliga.

Berita Terkait :  Prediksi Coppa Italia AC Milan vs Inter Milan 28 Desember 2017

Bentuk kandang terakhir Hoffenheim juga buruk di Bundesliga Jerman, karena mereka menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut di liga, setelah kebobolan setidaknya dua gol di setiap kekalahan.

Sangat kontras dengan perjuangan tuan rumah mereka, Wolfsburg berada dalam performa yang sangat bagus menjelang pertandingan di Sinsheim ini.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kompetitif, setelah mencatat tiga kemenangan liga berturut-turut.

Performa bagus mereka baru-baru ini telah membuat Wolves naik ke posisi kedelapan dalam tabel, tetapi mereka masih lima poin di luar zona Eropa.

Salah satu alasan terbesar untuk penampilan terakhir Wolves adalah peningkatan serangan, karena mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di Bundesliga.

Jika Wolfsburg akan melanjutkan dorongan enam besar mereka, maka satu aspek permainan mereka yang perlu ditingkatkan adalah rekor tandang mereka, karena Wolves hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hoffenheim vs Augsburg 14 Oktober 2017

Bentuk Bundesliga Hoffenheim:

LWLDLL

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi):

WWLDLL

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

DDDWWW

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

DWDWWW

Berita Tim Hoffenheim vs Wolfsburg

Hoffenheim akan tanpa Grischa Promel, Ermin Bicakcic, Munas Dabbur, Luca Philipp, Benjamin Hubner dan Ihlas Bebou pada hari Sabtu karena cedera.

Andrej Kramaric kembali ke starting XI Breitenreiter di Frankfurt pada pertengahan pekan dan kemungkinan akan menjadi starter sekali lagi, dengan Robert Skov berpotensi menggantikan Pavel Kaderabek di bek sayap kanan.

Wolfsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Lukas Nmecha setelah cedera lutut yang dideritanya melawan Dortmund pada hari Selasa telah membuat penyerang itu absen dari bersaing untuk Jerman di Piala Dunia akhir bulan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart 22 Oktober 2022: BVB Incar Kembali Zona Champions

Kevin Paredes, Bartol Franjic dan Max Kruse juga tidak akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim, dengan Kovac berpotensi memilih untuk mempertahankan starting XI yang sama yang mengalahkan BVB mengingat bahwa Nmecha hanya menjadi pemain pengganti yang terlambat.

Prediksi Hoffenheim vs Wolfsburg

Dengan kedua tim kemungkinan akan kelelahan setelah bermain di pertengahan pekan, kita bisa membayangkan bagian dari rampasan di Hoffenheim pada akhir pekan.

Wolfsburg mungkin puas dengan satu poin untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan tetap berada di atas lawan mereka di klasemen, dengan tuan rumah berusaha menghindari kekalahan keempat dalam lima pertandingan.

Prediksi skor Hoffenheim 1-1 Wolfsburg

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Wolfsburg

Hoffenheim:

Baumann; Akpoguma, Vogt, Kabak; Skov, Rudy, Geiger, Angelino; Kramaric, Baumgartner; Rutter

Wolfsburg:

Casteels; Baku, Bornauw, Van De Ven, Otavio; Kaminski, F Nmecha, Arnold, Gerhardt, Marmoush; Wind

 

Related posts