Prediksi Skor Brest vs Troyes 13 November 2022: Jadwal Ligue 1 Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Brest vs Troyes 13 November 2022

Dua tim yang tidak tampil bagus bertemu di Ligue 1 pada hari Minggu, saat Brest menyambut Troyes di Stade Francis-Le Ble.

Read More

Kedua tim akan memiliki manajer sementara di ruang istirahat karena mereka akan berharap untuk menggunakan jeda Piala Dunia untuk mencari pengganti yang sempurna untuk manajer mereka yang baru saja dipecat.

Analisis Brest vs Troyes

Ini sering terjadi pertarungan sengit, karena sebelum pertemuan terakhir mereka di bulan Februari, 10 dari 11 pertandingan sebelumnya telah ditentukan oleh satu gol, atau seri.

Namun, pada bulan Februari, Troyes datang ke sini dan dikalahkan 5-1 oleh Brest dalam pertandingan penting saat itu terkait keamanan Ligue 1.

Segalanya tampak jauh berbeda untuk Brest sekarang, karena mereka tentu saja berada dalam bahaya yang lebih besar.

Berita Terkait :  Prediksi Troyes vs Saint-Etienne, 21 November 2021

Mereka duduk di urutan ke-19 dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 7-0 di kandang dari Montpellier dan kekalahan 4-1 di Nantes.

Performa di sini di Stade Francis-Le Ble juga mengejutkan, dengan nol kemenangan kandang, penghitungan poin kandang terendah (tiga) dan gol kandang paling sedikit di liga (tiga).

Mengganti Michel Der Zakarian dengan Bruno Grougi sebagai bos sementara juga tidak memberikan efek yang diinginkan, karena mantan pemain internasional Martinik itu hanya meraih empat poin dalam empat pertandingannya sebagai pelatih.

Kemungkinan Brest akan menyewa pengganti permanen untuk Der Zakarian selama jeda Piala Dunia.

Troyes telah menjadi penghibur hebat Ligue 1 sejauh musim ini, tetapi label itu tidak akan memberikan kenyamanan bagi penggemar mereka, atau mantan manajer Bruno Irles, yang kehilangan pekerjaannya minggu lalu.

Duduk di urutan ke-14, sementara tanpa kemenangan di enam sudah cukup bagi hierarki Troyes untuk memutuskan sudah waktunya untuk perubahan, jadi Claude Robin akan mengambil alih sementara saat mereka mencari manajer baru selama Piala Dunia.

Dalam enam pertandingan tanpa kemenangan itu, mereka masih mencetak 11 gol, termasuk tiga di Parc des Princes, tetapi kekalahan 4-3 dari Paris Saint-Germain akan sulit diterima mengingat mereka memimpin dua kali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Nice vs Troyes 12 Agustus 2017

Setelah itu, hanya PSG yang mencetak lebih banyak gol tandang daripada Troyes musim ini, tetapi ESTAC hanya memiliki enam poin dari tujuh pertandingan tandang mereka, jadi sangat jelas mereka harus memperketat pertahanan.

Kekurangan pertahanan juga merugikan mereka akhir pekan lalu, karena mereka membuang dua poin saat melawan Auxerre dengan hasil imbang 1-1.

Bentuk Brest Ligue 1:

DLLWDL

Bentuk Troyes Ligue 1:

DLDDLD

Berita Tim Brest vs Troyes

Pemain internasional Finlandia Jere Uronen cedera di bek kiri, jadi Jean-Kevin Duverne akan terus menggantikan Brest.

Islam Slimani kembali dari suspensi dalam serangan sehingga bisa menggantikan Jeremy Le Douaron dalam peran penyerang tengah.

Pemain sayap Romain Del Castillo dan Franck Honorat telah menjadi percikan terang bagi tim Brest yang sedang berjuang sejauh ini, berkontribusi pada delapan gol di antara mereka – lebih dari setengah penghitungan Brest.

Mantan bocah ajaib Celtic Karamoko Dembele masih belum bisa masuk ke tim, karena delapan penampilannya berasal dari bangku cadangan.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Hertha Berlin vs Liverpool 29 Juli 2017

Ada potensi untuk memperebutkan jersey nomor satu di Troyes.

Dengan Gauthier Gallon sekarang ditangguhkan, Mateusz Lis akan datang untuk mewakili yang satu ini.

Mereka akan tanpa dua gelandang di sini, karena Lucien Agoume (otot) dan Florian Tardieu (tumit) keduanya telah dikesampingkan.

Bek tengah veteran Adil Rami juga tidak akan tampil setelah mengalami cedera pada pekan lalu.

Prediksi skor Brest 2-2 Troyes

Tidak ada pihak yang sangat menikmati sepak bola mereka saat ini, dan mungkin hanya berharap untuk menghindari kekalahan sebelum jeda Piala Dunia yang panjang dalam pertandingan yang secara historis sangat ketat.

Tujuh pertandingan terakhir Troyes telah melihat kedua tim mencetak gol, dan pertahanan Brest juga bocor, jadi gol seharusnya hampir pasti.

Prakiraan susunan pemain Brest vs Troyes

Brest:

Bizot; Fadiga, Chardonnet, Brassier, Duverne; Camara, Lees-Melou, Belkebla; Del Castillo, Slimani, Honorat

Troyes:

Lis; Porozo, Palmer-Brown, Salmier; T Balde, Kouame, Chavalerin, Conte; Odobert, Rony Lopes, Mama Balde

 

 

 

Related posts