Brasil Optimis Kalahkan Kroasia dengan Mudah di babak Perempat final Piala Dunia 2022

Brasil

babatpost.com – Laga antara Brasil menghadapi Kroasia bakal tidak akan selesai selama 90 menit. Ia percaya bahwa Vatreni akan mencoba membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu, seperti saat menghadapi melawan Jepang di babak 16 besar.

“Mereka akan mencoba membawa permainan ke babak perpanjangan waktu, bahkan penalti. Namun, dengan segala hormat kepada mereka, saya melihat Brasil jauh lebih unggul dari Kroasia saat ini dan saya percaya pada kemenangan dalam 90 menit,” katanya.

Read More
Berita Terkait :  Gagal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022, Timnas Brasil Cari Pelatih Baru

Hadirnya Neymar di lapangan saat tampil menghadapi Korea Selatan di babak 16 besar membuat permainan Brasil menjadi menakutkan. Menurutnya, kuartet lini serang yang dimiliki Brasil yaitu Neymar, Vinicius Junior, Raphinha, serta Richarlison mampu meneror gawang lawan dengan baik.

“Neymar kembali dengan baik setelah cedera, Raphinha membuat permainan lebih bagus dan Richarlison mencetak gol lagi setelah permainan yang indah berhasil. Secara kolektif tim berhasil melakukannya dengan sangat baik, dan itu membantu menonjolkan bakat individu Brasil.”

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Brasil vs Swiss: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Tetapi di Piala Dunia, banyak hal dapat berubah dengan sangat cepat dan tim Kroasia sangat berpengalaman dalam jenis pertandingan semacam ini,” jelas pria berusia 50 tahun seperti dilansir dari lamanĀ Terra Esportes.

Related posts