Prediksi Skor Kroasia vs Brasil, 9 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2022 Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Kroasia vs Brasil, 9 Desember 2022

Prediksi Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia pada Jumat malam pukul 22:00 WIB, 9 Desember 2022.

Read More

Favorit saat ini Brasil akan menghadapi runner-up 2018 Kroasia di babak delapan besar di Qatar.

Analisis Kroasia vs Brasil

Brasil telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan Piala Dunia.

Selecao telah kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kroasia telah mencetak gol dalam 10 dari 13 pertandingan mereka di 2o22.

Ivan Perisic kini menjadi pencetak gol terbanyak Kroasia di Piala Dunia dan rata-rata mencetak 2,5 tembakan per pertandingan.

Tes Kroasia untuk favorit Brasil

Brasil adalah favorit yang jelas untuk maju terus dan memenangkan Piala Dunia setelah mengalahkan Korea Selatan 4-1 di babak 16 besar tetapi mereka mungkin tidak memiliki segalanya dengan cara mereka sendiri melawan lawan perempat final Kroasia pada hari Jumat.

Runner-up 2018 bekerja keras di babak 16 besar mereka sendiri saat mereka menyingkirkan Jepang sebelum menang adu penalty dan harus melihat penampilan yang lebih baik dari pasukan Zlatko Dalic pada hari Jumat.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Sevilla vs Athletic Bilbao 8 Oktober 2022: Menunggu Reaksi Tuan Rumah Setelah Pemecatan Lopetegui

Kedua tim mampu mencetak gol

Mengingat harga pendek Brasil untuk menang, prediksi gol menonjol dan peluang melawan harga di kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan opsi yang layak di sini.

Raksasa Amerika Selatan telah kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan Kroasia umumnya bagus untuk mencetak gol. Diakui, orang Eropa gagal mencetak gol dalam dua pertandingan mereka di Qatar tetapi mereka belum kalah dan mereka tahu satu poin sudah cukup untuk maju dalam kebuntuan 0-0 mereka dengan Belgia dan karena itu tidak pernah benar-benar perlu memaksakan masalah ini.

Kroasia telah mencetak gol dalam 10 dari 13 pertandingan mereka pada tahun 2022, dan mereka memiliki bakat untuk menemukan jalan keluar melawan Brasil bahkan jika mendapatkan hasil yang terlihat seperti permintaan yang terlalu besar.

Kroasia

Brasil harus menjadi pemenang yang nyaman

Brasil telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka di Qatar dan mereka dapat melakukan rotasi untuk pertandingan terakhir grup mereka melawan Kamerun, kalah dalam pertandingan itu 1-0 dari negara Afrika.

Jepang ini terlihat seperti ujian yang terlalu jauh dan Selecao adalah favorit yang tepat untuk menang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs PS TNI 10 September 2017

Kemenangan 4-1 atas Korea Selatan adalah turnamen terbesar Brasil sejauh ini dan inkarnasi tim ini mungkin sedikit lebih berpikiran defensif dan pragmatis daripada tahun-tahun sebelumnya, jadi saya tidak mengharapkan kemenangan besar untuk favorit turnamen, namun mereka masih bisa menang dengan nyaman.

Berita tim Kroasia vs Brasil

Borna Sosa bukan bagian dari skuad hari pertandingan dalam kemenangan atas Jepang, karena terkena virus, tetapi dia harus kembali untuk memulai pertandingan ini.

Josip Stamisic juga melewatkan pertandingan Jepang, karena cedera otot, sehingga harus dinilai sebelum pertandingan ini.

Alex Sandro melewatkan pertandingan melawan Kamerun dan pertandingan melawan Korea Selatan karena cedera pinggul dan harus dinilai sebelum pertandingan ini.

Fakta Pertandingan

Brasil telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Kroasia di semua kompetisi.

Kroasia tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Game Head to Head

Brasil dan Kroasia telah bertemu empat kali sejauh ini, dua kali di Piala Dunia. Pada tahun 2006 Brasil lebih baik dari Kroasia, 1-0, di babak penyisihan grup. Delapan tahun kemudian, Brasil dan Kroasia juga kalah di babak penyisihan grup, dan Brasil menang sekali lagi, 3-1 kali ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Brasil vs Ekuador 1 September 2017

Pertandingan terakhir terjadi pada 2018, pertandingan persahabatan internasional sebelum Piala Dunia, dan Selecao sekali lagi menang, 2-0. Laga keempat berlangsung pada 2005, 1-1.

Prediksi Kroasia vs Brasil

Kroasia hanya kebobolan tiga gol sekali dalam 20 pertandingan terakhir mereka dan mereka akan bersiap untuk bertahan dan mencoba menyerang Brasil dengan serangan balik, dan mungkin perlu waktu bagi tim asuhan Tite untuk membuat terobosan sehingga kemenangan 3-1 terlihat sebagai pilihan yang masuk akal. .

Vinicuis Junior dan Richarlison menarik sebagai pencetak gol potensial untuk Brasil tetapi karena saya mengharapkan gol untuk Kroasia, masuk akal untuk memilih salah satu pemain mereka untuk mencetak gol karena di situlah nilainya, dan Ivan Perisic terlihat sebagai kandidat yang sangat baik.

Bintang Spurs itu mencetak gol melawan Jepang dan sekarang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya di Piala Dunia, dan dia rata-rata mencetak 2,5 tembakan per pertandingan di Qatar sehingga dia harus melihat satu atau dua peluang datang melawan Brasil.

Prediksi skor Kroasia 1-3 Brasil

Prakiraan susunan pemain Kroasia vs Brasil

Brazil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Silva, Marquinhos, Militao; Casemiro, Paqueta; Vinicius Jr, Neymar, Raphinha; Richarlison

Croatia (4-3-3) Livakovic; Barisic, Lovren, Gvardiol, Juranovic; Kovacic, Brozovic, Modric; Kramaric, Livaja, Perisic

Related posts