Prediksi Skor Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022

Prediksi Inggris vs Prancis dalam Pertandingan di perempat final Piala Dunia pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB, 11 Desember.

Read More

Inggris menghadapi juara bertahan saat mereka mengincar tempat di babak empat besar di Qatar.

Analisis Inggris vs Prancis

Prancis telah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka di Qatar dan mampu mengistirahatkan pemain kunci di pertandingan grup terakhir mereka.

Inggris sempat tertekan di awal melawan Senegal di babak 16 besar.

Penyerang Prancis Kylian Mbappe memiliki lima gol dalam tiga pertandingan dimulai.

Inggris gagal mengalahkan Jerman (dua seri) dan Italia (satu kalah, satu seri) di Nations League pada 2022.

Prancis dan Inggris berhadapan di perempat final Piala Dunia

Inggris menyisihkan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia pada hari Minggu untuk menyiapkan pertandingan perempat final yang menggiurkan dengan Prancis.

The Three Lions menghadapi Les Bleus pada hari Sabtu di pertandingan akhir di Stadion Al Bayt dalam apa yang akan menjadi ujian besar bagi tim Gareth Southgate.

Inggris pasti tanpa Ben White dan Raheem Sterling mungkin tidak tersedia karena keduanya harus melakukan perjalanan kembali ke Inggris, sementara Prancis mungkin tanpa bek kiri karena Lucas Hernandez cedera dan saudaranya Theo dilaporkan mengalami cedera dalam latihan dan dinilai sebagai keraguan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor AS Roma vs HJK 16 September 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Prancis bermain seperti juara bertahan

Italia dan Brasil adalah satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan Piala Dunia dan yang terakhir adalah tim terakhir yang mencapai prestasi itu pada tahun 1962, tetapi tim Prancis ini tampaknya mampu bergabung dengan grup elit itu.

Les Bleus memenangkan dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka dengan cukup nyaman sebelum tim yang banyak berubah kalah dari Tunisia.

Prancis kemudian mengalahkan Polandia 3-1 dalam pertandingan 16 besar mereka, dengan Polandia melakukan upaya hiburan melalui titik penalti.

Inggris tampak sensasional ketika mengalahkan Iran 6-2 sebelum tampil loyo melawan Amerika Serikat.

Menang 3-0 atas Wales menyusul sebelum mereka mengalahkan Senegal tetapi ada beberapa tanda yang mengkhawatirkan dalam pertandingan melawan Lions of Teranga.

Senegal memiliki beberapa peluang di tahap awal permainan dan mereka menikmati beberapa kesuksesan awal melawan pertahanan Inggris.

Serangan yang lebih baik mungkin telah membuat terobosan – dan Prancis bisa dibilang memiliki lini depan terbaik di Qatar.

Inggris juga berjuang melawan raksasa Eropa berkualitas lainnya  pada tahun 2022 dan gagal mengalahkan Jerman (D2) dan Italia (D1, L1) di Nations League, dan itu menunjukkan Prancis mungkin memiliki keunggulan.

Kylian Mbappe tampil sensasional di Piala Dunia dan veteran Olivier Giroud juga mencetak gol.Prancis masuk ke turnamen dalam performa yang buruk tetapi mereka telah mencapai langkah mereka di Qatar dan dengan performa Mbappe ini mungkin terbukti menjadi permainan juga Jauh untuk Inggris.

Berita Terkait :  Prediksi Nottingham Forest vs Barnsley, Jadwal Championship 26 Januari 2022

Prancis

Berita tim Inggris vs Prancis

Prancis kehilangan pemenang Ballon d’Or Karim Benzema karena cedera paha sebelum turnamen dan Olivier Giroud akan terus menjadi ujung tombak serangan mereka.

Mantan striker Arsenal dan Chelsea itu menjadi pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa dengan gol internasionalnya yang ke-52 melawan Polandia, melampaui Thierry Henry yang hebat.

Raheem Sterling melewatkan kemenangan Inggris atas Senegal menyusul perampokan di rumahnya di Surrey.

Dia sekarang kembali ke rumah dan saat ini diperkirakan tidak akan terlibat melawan Prancis.

Southgate mengatakan pada hari Minggu: “Saat ini, jelas prioritas baginya untuk bersama keluarganya.

Kami akan mendukungnya, dan membiarkannya memiliki waktu sebanyak yang dia butuhkan, dan keluarga harus didahulukan.” ”

Bek Arsenal Ben White telah meninggalkan skuad Inggris untuk pulang karena alasan pribadi.

Callum Wilson tidak bergabung dengan non-starter Inggris lainnya pada latihan pada hari Senin karena cedera otot ringan.

Sementara itu, Inggris memancarkan kepercayaan diri saat ini, dan pemain seperti Harry Kane, Jude Bellingham, Phil Foden, Bukayo Saka, dan Marcus Rashford harus menembus lini belakang Prancis ini.

Prancis merindukan kehadiran N’Golo Kante di lini tengah, karena ia memberikan perisai yang kuat untuk pertahanan, dan bek tengah terkadang terlihat terbuka saat dia absen.

Aurelin Tchouameni telah melakukannya dengan cukup baik di lini tengah, tetapi pemain Real Madrid itu mungkin kesulitan untuk menjaga Bellingham selama 90 menit pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Paul Pogba Bawa Prancis Menang Atas Belanda Dengan Skor Tipis 1-0

Walker akan menghentikan pekerjaannya dengan Mbappe, sementara Ousmane Dembélé juga akan mempersulit hidup Luke Shaw di sisi lain.

Prediksi Inggris vs Prancis

Inggris telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan mereka, hanya gagal mencetak gol melawan AS, sementara Prancis telah kebobolan di semua pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Southgate harus memberi Prancis ujian terberat mereka di turnamen hingga saat ini dan kemenangan 2-1 untuk juara bertahan tampaknya merupakan pilihan yang masuk akal di pasar skor yang benar, karena Inggris hanya kalah lebih dari satu gol sekali sejak 2- 0 kekalahan dari Belgia di Nations League pada tahun 2020.

Sulit untuk melihat melampaui Mbappe dalam hal prediksi pencetak gol setelah dua golnya melawan Polandia Penyerang PSG memiliki lima gol dalam tiga awal dan dapat meningkatkan perubahannya memenangkan Sepatu Emas dengan gol pada hari Sabtu.

Dari perspektif Inggris, sebuah gol atau assist dari kapten Harry Kane banding – pemain Spurs itu memiliki satu gol Piala Dunia dan satu assist sejauh ini, tetapi dia memasukkan beberapa bola berbahaya ke dalam kotak melawan Senegal serta mencetak gol dan di hari lain mungkin telah mencatatkan assist dalam bentrok itu.

Prediksi skor Inggris 1-2 Prancis

Prakiraan susunan Pemain Inggris vs Prancis

Inggris:

Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Henderson, Bellingham; Saka, Kane, Foden

Prancis:

Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

 

Related posts