Prediksi Skor Valencia vs AZ Alkmaar, 22 Desember 2022: Jadwal Friendly Match Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Valencia vs AZ Alkmaar, 22 Desember 2022

Valencia akan menjamu AZ Alkmaar di Ciudad Deportiva de Paterna pada Kamis dalam pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak.

Read More

Analisis Valencia vs AZ Alkmaar

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam di La Liga musim ini tetapi tetap dalam perburuan untuk kembali ke sepak bola Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Valencia 16 Oktober 2017

Mereka mengalahkan 10 pemain Real Betis 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol di  30 menit terakhir pertandingan.

Valencia akan kembali ke aksi kompetitif pada Malam Tahun Baru dengan perjalanan tandang ke Villarreal dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan minggu ini.

AZ Alkmaar menikmati awal yang solid untuk kampanye Eredivisie mereka tetapi mengalami masa sulit sebelum jeda Piala Dunia, mengakibatkan tertinggal dalam perebutan gelar Belanda.

Namun, mereka mengalahkan PSV Eindhoven 1-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan Vangelis Pavlidis Mencetak satu-satunya gol dalam 20 menit pertama.

Bentrokan tengah pekan akan menandai pertandingan terakhir AZ Alkmaar di tahun 2022 dan mereka akan berusaha menutup tahun ini dengan catatan positif.

Berita Terkait :  Prediksi Valencia vs Elche, Jadwal Liga Spanyol 12 Desember 2021

Valencia vs AZ Alkmaar Head-to-Head dan Angka Kunci

Pertandingan Kamis akan menandai pertemuan ketiga antara Valencia dan AZ Alkmaar, dengan kedua belah pihak masing-masing memenangkan satu pertandingan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Tamu telah mencetak setidaknya satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Empat dari lima kemenangan La Liga Los Che musim ini terjadi di kandang sendiri.

AZ telah meraih 18 poin tandang di liga musim ini, tertinggi di Eredivisie sejauh ini.

Valencia telah mencetak 22 gol liga musim ini, yang tertinggi dari tim mana pun di luar tempat Liga Champions.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolverhampton, 12 Januari 2023: Jadwal Perempat Final Carabao Cup Kamis Ini

De Kaasboeren memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di papan atas Belanda musim ini dengan penghitungan konsesi 16 gol.

Prediksi Valencia vs AZ Alkmaar

Hasil terbaru Valencia mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali di sini.

Namun, mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan kandang terakhir mereka dan bisa berjuang di sini.

AZ telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, mereka berjuang keras untuk mendapatkan hasil tandang akhir-akhir ini dan mungkin harus puas dengan hasil imbang pada hari Kamis.

Prediksi skor: Valencia 2-2 AZ Alkmaar

Related posts