Berita Viral, Tagar Gear 5 Anime One Piece Banjiri Twitter Indonesia

Anime One Piece

Media sosial Twitter Indonesia di banjiri dengan tagar Gear 5 Anime One Piece. Sekedar informasi jika One Piece adegan Gear 5 muncul pada episode 1044, sedangkan di versi anime baru ada pada episode 1071.

Menariknya seminggu jelang episode tersebut sejumlah Nakama, -julukan fans One Piece– telah mengganti foto profil mereka dengan wujud dari Gear 5.

Read More
Berita Terkait :  4 Alasan Orang Tinggalkan Facebook, Instagram, dan Twitter Menurut Kaspersky Lab

Tepat dengan peluncuran Anime One Piece episode 1071, tagar Gear 5 pun membanjiri Twitter (X). Hingga berita ini diturunkan Okezone Techno, tagar Gear 5 sudah mencapai 115 ribu ciutan.

Di posisi kedua dan ketiga, ada juga tagar One Piece dan One Piece 1071. Guna merayakan episode itu, Twitter (X) juga memberikan emoji Topi Jerami pada tagar One Piece.

Episode tersebut sejatinya masih menampilkan lanjutan pertarungan antara Luffy dengan Kaido yang menjadi puncak Arc Wano. Episode itu pula yang menjadi kali pertama Gear 5 muncul dalam versi anime.

Berita Terkait :  5 Aplikasi Buatan Indonesia Terbaik Pada Tahun 2016 di Google Play

“Kekuatan Paling Konyol di Dunia!” tulis salah satu netizen @OP_**** yang membagikan video cuplikan pertarungan Luffy Gear 5 vs Kaido, dikutip Minggu (6/8/2023).

Memiliki kaitan dengan kecepatan jaringan seluler

Dalam sebuah sesi tanyanya jawab (SBS) di komik One Piece volume ke-98. Sang kreator One Piece, Eiichiro Oda mengaitkannya dengan kekuatan kecepatan jaringan seluler yang kini sudah mencapai 5G.

“Dunia sudah mulai transisi dari teknologi 4G menjadi 5G,” jawab Oda terkait ide kekuatan Gear 5 Luffy.

Related posts