Threads Versi Web Kini Sudah Bisa Diakses Oleh Semua Pengguna di Indonesia

Aplikasi Threads

Threads versi Web saat ini sudah bisa di akses oleh semua pengguna secara global termasuk pengguna di Indonesia. Bahkan Adam Mosseri, Head of Instagram, akhirnya mengumumkan bahwa Threads versi web kini sudah bisa diakses oleh semua pengguna.

“Threads.net kini hadir untuk semua. Silahkan beri tahu bagaimana menurut Anda 🙏🏼” tulis Adam Mosseri melalui akun Threads-nya.

Read More
Berita Terkait :  Cara Mendaftar Threads di Instagram yang Lagi Viral

Threads versi web juga sudah dapat diakses di Indonesia melalui alamat Threads.net. Tampilan awal situs pun sudah berganti dari scan QR code aplikasi menjadi kolom login.

Jika masuk ke laman tersebut, pengguna bisa melakukan login dengan memasukkan username dan password Instagram.

Tampilan Home Feed Threads versi web sendiri persis dengan apa yang sudah diungkap oleh Meta sebelumnya. Desain ini seakan memberikan desain campuran bernuansa Twitter, digabungkan dengan Instagram.

Bedanya, tombol navigasi untuk Home, Search, membuat postingan, Profil, dan notifikasi berada di bagian atas.

Berita Terkait :  Cara Menggunakannya Instagram Live Rooms Di Hp

Sementara di bawah setiap postingan, bakal ada ikon untuk memberikan like, komentar, repost, dan share, serta jumlah balasan dan likes untuk unggahan tersebut.

Lalu di kiri bawah tampilan Threads Instagram, terdapat tombol untuk beralih antara For You yang berisi unggahan rekomendasi untuk pengguna, serta Following yang berisi postingan dari akun yang diikuti pengguna.

Di bagian kanan atas terdapat menu yang bisa dimunculkan dengan mengklik ikon dua garis. Salah satunya adalah Switch appearance, di mana pengguna bisa mengubah tampilan default yang berwarna putih, menjadi mode gelap.

Berita Terkait :  Gratis Download Drakor Id Versi Terbaru

Menu lain yang tersedia adalah About untuk informasi terkait situs web, Report a problem untuk melaporkan masalah, dan Log out.

Tampilan laman ini memang terasa kosong karena masih banyak ruang di bagian kiri dan kanan. Bukan tidak mungkin Instagram menyisakan bagian tersebut untuk fitur-fitur lain yang konon akan dihadirkan di platform.

Related posts